Aku ngentot sama mama

May 18, 2024
ADMIN
ADMIN
ADMIN
ADMIN
20 mins read

Kejadian ini terjadi 2 hari yang lalu, sebuah kejadian yang sangat nikmat dan menggairahkan. Saat itu sekitar jam 1, aku baru saja sampai di rumah habis dari sekolah, aku lumayan capek karena hari itu ada 2 ulangan sekaligus, matematika dan ips. Saat ini aku berumur 14 tahun, dan masih kelas 2 smp.

“Mom, aku pulang”,”ohh yaa” teriak mama dari kejauhan, sepertinya mama berada di kolam renang pribadi. Aku pun segera menuju ke halaman belakang yang ada kolam renangnya, dan aku takjub melihat mama sedang berenang, dan saat mama naik dari kolam renang kulihat mama hanya memakai bikini ungu yang seksi abis, mama ku sendiri berumur 36 tahun, dan mama ku memiliki body yang seksi dan kencang, ditambah dengan wajahnya yang cantik seperti seorang model, sejujurnya aku sudah agak lama terangsang dengan mamaku sendiri, yaa mau gimana lagi, body dan wajahnya mantap abis.

“Gimana sekolahmu hari ini” tanya mama sambil membasuh tubuhnya, “capek, habis 2 ulangan tadi”,”ohh ya udah istirahat sana” kata mama, aku pun segera berlalu dan menuju kamarku.

Di dalam kamar, tubuh seksi mamaku masih terus terbayang, dan aku terus memikirkannya sampai aku ketiduran. Siang itu, karena terlalu memikirkan penampilan mama yang tadi, membuatku bermimpi sedang ngentot dengan mama, di dalam mimpiku itu, aku sedang menggenjot memeknya mama sampai mama banjir keringat dan mendesah dengan kuat, lalu saat aku orgasme, aku semburkan pejuku ke dalam mulutnya mama. Sekitar jam 3 aku terbangun, dan aku kembali melamun memikirkan mimpiku tadi, dan aku berpikir mustahil bisa ngentot dengan mama, aku lalu beranjak dari ranjang dan memilih belajar untuk besok. Malamnya, aku makan malam cuma sama mama, “papa gak balik”, “ohh papa hari ini ada meeting penting di luar kota, jadinya lusa baliknya” kata mama, “ohh okee”.

Setelah selesai makan malam, aku menonton tv dan tiba² aku kembali kepikiran sama mama lagi, sepertinya aku betul² ingin ngentot dengan mama, dan keinginanku itu bertambah dengan tv yang kutonton ada sedikit adegan erotis, yang membuatku semakin sange, dan kuputuskan malam nanti saat mama mau tidur akan kuajak ngentot, dan aku bisa memastikan kalau mama menolak aku pasti akan dimarahi habis² an sama mama. Sekitar jam 9, aku menuju kamar mama, dan aku mengintip sedikit kulihat mama sudah memakai gaun tidur dan sedang berdandan, aku lalu masuk ke kamar mama “ehh ada apa sayang”,”mom aku mau bicara sebentar”,”mau bicara apa” tanya mama bingung, “aku mau jujur, mama cantik dan seksi” mendengar itu mama sedikit terkejut, dan kemudian tertawa kecil “hahaha bisa aja kamu, daripada kamu berdiri disitu, ayo sini duduk diranjang”, akupun menuju ranjang dan mama lalu duduk disampingku, kemudian mama berbisik “kok kamu tiba² bilang gitu” bisik mama, “anu…



Cuma mau bilang aja”,”ahh jangan bohong, pasti ada sesuatu kan, ayo jujur saja, mama gak akan marah kok” bisik mama sambil mengusap rambutku, kemudian aku mulai berusaha jujur “mom, boleh ndak aku ngentot sama mama??” Bisikku, mama sedikit terdiam lalu berkata “sayang, kamu itu anakku, dan aku ini mamamu, mana mungkin bisa hehehe” kata mama dengan santai, akupun lalu segera menjawab “tapi mom, bukannya lebih baik aku ngentot sama mama daripada sama temen ceweku atau bahkan pelacur” kataku sambil berpikir memang tidak mungkin bisa merasakan tubuh mama, tapi kemudian mama berbisik lagi “sayang, yang kamu bilang ada benernya, oh yaa kamu pernah nyoba ke tempat pelacuran ngga??” Tanya mama
“Ndak pernah”, “baguslah, pantes kamu kepengen sama mama” kata mama sedikit tertawa, “nah sayang, sebenernya mama lebih memilih dientot sama kamu daripada kamu ngentot sama pelacur atau temen cewe mu, karena mama sayang kamu dan mama ndak mau kamu terjerumus dalam hal itu”, aku lalu mulai sedikit berani melihat wajah mama, “nah sayang kalo kamu mau janji ndak akan melakukan seks bebas, mama mama mau deh ngentot sama kamu” kata mama yang tiba – tiba membuka gaun tidurnya, aku tertegun karena didepanku mama telanjang bulat, menampakkan tubuhnya yang putih mulus dan seksi, ditambah memeknya yang tidak ditumbuhi bulu dan bersih terawat, aku masih tertegun melihat tubuh mamaku, “gimana mau ndak, katanya tadi ngajak ngentot, kok malah diam” kata mama sambil berlutut di depan kontolku yang masih tertutup celana, “kalau mau ayo buka bajumu, masak cuma mama yang telanjang” kata mama.
Aku lalu segera membuka seluruh pakaianku hingga aku telanjang bulat, lalu aku kembali duduk di pinggir ranjang, dan mama berlutut di depan kontolku yang sudah mengacung tegak, mama langsung menggenggam kontolku dan langsung dimasukkan ke dalam mulutnya, kontolku terasa hangat di dalam mulutnya mama, dan mama menghisap dan memaju-mundurkan kontolku, membuatku berasa di ujung langit.
Sekitar 5 menitan mama mengoral kontolku, kemudian mama melepas kulumannya dan kontolku langsung dijepit dengan kedua payudaranya yang besar dan kencang, “mama berikan yang terbaik buat kamu yang” kata mama sambil memaju-mundurkan payudaranya, “ohhh mama mama payudaranya mama terbaik” ceracauku. Karena aku tidak mau didominasi terus, aku meminta mama berhenti lalu menarik mama ke atas ranjang, mama kubaringkan lalu aku membuka pahanya yang mulus, dan aku mainkan memek dan klitorisnya dengan jari tangan kananku, sedangkan tangan kiriku mengelus – elus paha kirinya, “ahh ahhh terus yang” mamaku mulai mendesah, dan setelah kurasakan memeknya licin.
Aku mulai mengarahkan kontolku ke lubang memeknya mama, sambil aku masukin perlahan, aku remas kedua payudaranya, dan setelah masuk semua, langsung aku genjot dengan cepat, “ahhh oohh uhh sayang…” Desah mama yang mulai berkeringat, aku remas payudaranya dan aku mainkan putingnya, “memek mama sempit, mantap ohh yeah” ceracau ku, kontolku terasa dipijat – pijat dengan kuat. Sekitar 5 menit aku entot dalam posisi konvensional, aku lalu meminta mama berganti gaya, mama lalu berdiri dan aku rebahan, segera mama menduduki kontolku dan blesss, masuk semua.

Mama mulai bergoyang ke kiri dan ke kanan, goyangannya membuat payudaranya ikut bergoyang, dan membuatku ingin memegangnya lagi dan kuremas lagi. “Ayo mom goyang terus”,”baik sayang, burung mu enak banget”. Dan tidak lama mama mulai menjerit dan mama akhirnya orgasme, tapi aku yang belum keluar meminta mama berdiri, lalu aku mengubah posisinya mama menjadi menungging, aku lalu segera membelakangi mama, dan aku bisa melihat memek dan lubang pantatnya, aku lalu memilih untuk menyodok pantatnya yang seksi abis, saat kepala kontolku mulai menyentuh lubang pantatnya.

TAMAT


 

Keep reading

More posts from our blog

Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku PART 1
By ADMIN June 09, 2024
Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku , Namaku Ani, mahasiswi tingkat tiga di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Aku dan...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

PERCINTAAN DENGAN ADIK ISTRI PART 1
By ADMIN June 08, 2024
Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

Cerita Dewasa Sex Sedarah Ibu dan Anak Kandung
By ADMIN June 07, 2024
Sudah Seminggu sandi menjadi suamiku, dan jujur saja aku sangat menikmati kehidupan malamku selama seminggu ini. Sandi benar-benar pemuda yang sangat...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO


bank of america credit card phone payment Bank of America credit card phone payment is one of the largest financial institutions in the United States, serving millions of customers across the country. One of the key services that Bank of America offers its credit card customers is the ability to make payments using their mobile device. In this article, we'll take a closer look at Bank of America credit card phone payment and discuss its benefits and features. Making a payment on your Bank of America credit card using your mobile device is a quick and easy process. There are two ways to do this: through the Bank of America mobile app, or by calling Bank of America's customer service line. Using the Bank of America mobile app to make a payment is simple. All you need to do is download the app from the App Store or Google Play, sign in using your Bank of America online banking credentials, and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "Pay Bill" option and follow the prompts to complete your payment. If you prefer to make a payment by phone, you can call Bank of America's customer service line and follow the prompts to make a payment. You'll need to have your credit card number and personal identification number (PIN) on hand to complete the payment. One of the benefits of using Bank of America credit card phone payment is the convenience it offers. You can make a payment at any time, from anywhere, as long as you have your mobile device with you. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit of using the Bank of America mobile app to make a payment is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. In addition to the convenience and real-time information offered by Bank of America credit card phone payment, the service is also secure. Bank of America uses advanced security measures to protect its customers' personal and financial information. This includes encryption, multi-factor authentication, and fraud monitoring. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. To set up automatic payments, simply log in to your Bank of America account and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "AutoPay" option and follow the prompts to set up your payment preferences. In conclusion, Bank of America credit card phone payment is a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or call the customer service line, the process is quick and easy. Plus, with the ability to view your account information and set up automatic payments, Bank of America credit card phone payment is a great option for anyone looking to simplify their financial management. Using the Bank of America Mobile App The Bank of America mobile app is a convenient way to make payments on your credit card account from your mobile device. Here's how to do it: Download the Bank of America mobile app from the App Store or Google Play. Sign in to your account using your Bank of America online banking credentials. If you haven't enrolled in online banking yet, you can do so by following the prompts on the app. Once you're signed in, navigate to the credit card section of the app. This will allow you to view your credit card account information and make payments. Select the "Pay Bill" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method. You can use your Bank of America checking or savings account, or you can use another bank account or debit card to make a payment. Enter the payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information, and follow the prompts to complete the payment. Using the Bank of America Customer Service Line If you prefer to make payments over the phone, you can call the Bank of America customer service line to make a payment on your credit card account. Here's how to do it: Dial the customer service line at 1-800-732-9194. Follow the prompts to navigate to the credit card section. Enter your credit card number and personal identification number (PIN). Select the "Make a Payment" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method, such as a bank account or debit card. Enter the payment details and follow the prompts to complete the payment. Automatic Payments If you want to make sure your payments are always made on time, you can set up automatic payments for your Bank of America credit card account. Here's how to do it: Log in to your Bank of America account on the mobile app or online. Navigate to the credit card section of the app or website. Select the "AutoPay" option. Choose your payment amount and the date you want the payment to be made each month. Enter your payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information. Confirm your preferences and submit your request. Benefits of Bank of America Credit Card Phone Payments There are several benefits to using Bank of America credit card phone payments. One of the most significant benefits is convenience. You can make payments at any time, from anywhere, using your mobile device. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. In conclusion, Bank of America credit card phone payments are a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or