LANJUTAN Perjalanan Hubungan Rahasia Ibu Dan Anak 2

May 22, 2024
ADMIN
ADMIN
ADMIN
ADMIN
25 mins read

PART 3 - Kejadian Di Rumah: Pertama (September 2019)

Sejak kejadian di Bandung itu, hampir ga pernah ane ada waktu bisa interaksi berduaan n menjurus sama nyokap lagi, sampe setelah ane lulus kuliah n balik ke rumah. Kejadian selanjutnya terjadi jauh setelah itu, yaitu waktu ane baru lulus kuliah n masih nganggur sambil cari2 kerja. Sehari2 ane tinggal di rumah di Bogor. Waktu itu kakak ane baru2 nikah, n jadi di rumah ada ketambahan anggota baru yaitu suaminya kakak ane. Jadi yang tinggal di rumah itu ada nyokap, kakak ane, abang ipar ane (suami kakak), n ane sendiri. Waktu itu dirumah kalo siang sering sepi gitu aja, karena abang ipar n nyokap ane kerja. Kakak ane walaupun posisi sering di rumah, tapi biasanya juga sibuk karena doi terima jahitan, n doi kerja di ruangannya di garasi rumah.

Waktu itu karena masih belum kerja, ane bangunnya siang terus. Biasa lah masa2 santai. Nah, jadi ada satu hari pas siang2 gitu cuma ada ane sendiri di rumah. Ane lupa entah pada kemana waktu itu. Jadi dulu emang biasanya ane baru bangun langsung nongkrong gitu di meja makan, cari2 apa yang bisa dimakan minum. Waktu itu ane lagi makan2 ngemil gitu, ga berapa lama ada suara motor masuk n ternyata nyokap ane pulang. Ane lupa waktu itu doi ada perlu apa gitu, apa ada yang diambil atau emang sekedar pulang mau makan siang di rumah aja. Pas doi nyampe, doi langsung ikutan duduk sambil kalo ga salah ngemil2 di meja makan, sambil ngobrol2 sama ane. Bahan obrolan waktu itu ya ga jauh2 dari progress ane jobseeking.

Nah, biasanya kan kalo abis bangun tidur kan ada yang tegang ya, n ntah gimana keadaan pastinya ya, pokoknya waktu itu ane pas lagi sange aja siang2 gitu, n jadinya berujung mengarah ke bahas2 yang nyerempet2 sama nyokap. Kalo ga salah, waktu itu pertamanya dari ane coba ngomongin soal seragam doi yang ketat sih, n lama2 jadi berlanjut sampe bahas yang kejadian kita di Bandung dulu. Mungkin singkatnya kira2 gini obrolan kita:

"Mah itu baju ketat banget. Emang model ngebentuk gitu ya?"
"Ya emang gini, kenapa emang?"
"Berarti di kantor mamah banyak yang keliatan seksi gitu ya, pake bajunya ngebentuk gitu. Banyak teteh2 yang masih muda gitu mah?"
"Ya ada juga yang muda2 geulis2, tapi yang udah tua melar juga banyak lah, kayak mamah gini."
"Apaan, mamah juga masih keliatan ngebentuk seksi gitu, bohay loh."
"Emang iya? Udah tua gini mana ada seksi."
"Seriusan, kalo ada yang om2 gitu paling pada napsu juga kali sama mamah. Pasti mamah jadi omongan juga, apalagi mamah single."
"Mana ada. Emang keliatan ketat banget ya? Di sebelah mananya?"
"Ya terutama di pantat ama di tetek lah."
"Aih, kamu mah mesum aja. Emang kamu sama mamah gini napsu gitu?"
"Ya napsu lah, apa lagi adek kan udah pernah liat dalemannya mamah."
"Kapan liat daleman mamah?"
"Ya waktu itu, yang di Bandung, di kosan aku. Masa lupa sih mah."
"Ih kamu teh, udah dibilangin lupain aja. Masih kamu inget2 ya?"
"Ya atuh pasti lah mah, masih sering kebayang2. Kalo aku lagi pengen kadang bayangin mamah."
"Bayangin mamah ngapain?"
"Ya bayangin mamah telanjang seksi aja kayak waktu itu. Keliatan teteknya"
"Ya kenapa atuh segala dibayang2in?"
"Ya kan aku ga punya foto mamah. Jadi dibayangin aja, buat bahan ngeluarin lah. Kayak mamah mau bantuin waktu itu, tapi kan ga jadi."
"Ast*****(Nyokap nyebut). Ga boleh ih kayak gitu. Kualat nanti dek."
"Iya. Ya gimana lagi mah. Kan kadang lagi pengen butuh ngeluarin juga."
"Ya bayangin yang lain atuh, masa mamah?"
"Paling enak kayaknya bayangin mamah. Aku malah sampe bayangin kali kita bisa telanjang berdua nempel2 gitu mah."
"Edan kamu mah. Eta mah kamunya aja pikirannya. Hayo, sekarang jangan2 titit kamu lagi bangun lagi ya?"
"Iya, kan baru bangun tidur mah."
"Aish si adek mah, mana coba mamah liat?"

Nah, jadi yang ane heran, dari dulu itu, bahkan sampe sekarang, setiap tau ane ngaceng, nyokap itu selalu agak2 penasaran gitu, n kayak gelagatnya pengen liat aja. Pas waktu itu pun kayak gitu, n karena emang udah pernah ane liatin ke doi juga, jadi waktu itu ane inget gapake lama, langsung lah ane buka aja. Seinget ane, dari situ ane langsung minta nyokap pegang2 kayak dulu, n doi mau. Mulai dari pegang2, elus2, n akhirnya berlanjut dikocokin. Ane minta lah buat dibantuin kocokin sampe keluar, sambil sepik2 yang waktu di kosan ane kan belum jadi, gitu. Doi setuju n awalnya bilang ke ane, ga pake aneh2 ya, ngocokin aja. Disitu sambil ngocokin, ane ingetin lagi doi kejadian di kosan Bandung dulu, terus lama2 ane bujukin juga, minta doi buka2 baju lagi. Ane inget doi pertamanya ga mau karena ribet, karena itu masi pake seragam, n males mau buka2 karena mau pergi lagi kan abis siangnya. Ya akhirnya ane menikmati gitu aja dipegang2 dikocokin agak lama, tapi karena ane ga keluar2 n ga bisa terlalu terangsang, akhirnya ane bujukin terus sampe mau buka2an, dari mulai buka kancingnya aja yang atas, terus buka bajunya, terus doi sekalian buka jilbabnya. Sampe tinggal doi pake BH aja masih ane minta buka juga, n doi mauan. Hepi lah ane bisa liat lagi toketnya lagi, apalagi waktu itu dibolehin sambil pegang2 juga, karena ama doi diminta buruan cepet keluarinnya. Tapi waktu itu ane inget banget kagak sampe nenen2, n lupa juga sebabnya kenapa. Apa karena doi masih keringetan n nolak gitu ga mau, atau karena apa ane lupa juga.

Nah selingan sedikit, jadi waktu ane lulus kuliah itu, ane udah ganti pacar sampe dua kali dari yang pacar ane pas pertama (waktu pas nyokap pernah nginep kosan Bandung dulu, yang sebelumnya ane bilang belum pernah pengalaman, n sama nyokap itu pertama kali). Kalo dulu sama pacar pertama ane, ane cuma paling jauh cipok2an n grepe2 doang, sama yang kedua n ketiga ini, ane udah sampe ngewe lah, jadi udah lumayan ada pengalaman. Nah dari situlah, karena udah banyak tau variasi2 ngeseks, kalo balik lagi ke cerita tadi, waktu dikocokin nyokap itu jadi ane beraniin untuk minta diemutin, n kayaknya itu waktu pertama kali ane minta itu ke doi. Jadi posisinya emang udah terlanjur ane berdiri n doi jongkok didepan dibawah ane gitu sambil ngocokin, karena di deket meja makan emang bisanya posisinya paling cuman kayak gitu.

Pas itu, waktu diminta emutin, kayaknya doi gampang aja mau n ga nolak juga, walaupun awalnya cuma dicium2 dulu, terus dijilat dikit, terus kayak dikulum2 dikit ujungnya gitu. Tantu bukan kayak BJ yang pro banget, yang diisep ampe kedalem keluar masuk gitu, kayak pacar ane yang udah bisa sampe begitu. Pas diemutin itulah pas ane ngerasa enaknya, n jadinya sampe ane ngeluarin saat itu juga, ya pas diemutin tipis2 itu. Akhirnya itu pas ane nyemprot, karena posisinya agak nanggung, nyokap ane sampe ngehindar biar ga kena muka, tapi malah jadi kena rambutnya, sempet pejunya kena di celana seragam doi juga. Abis ane keluar itu, ya udah, seinget ane seperti biasa, doi cuma sepik2, udah puas, dasar mesum, gtu2 lah. Terus doi bersih2in peju yang kena doi, n ane juga disuruh mandi ama doi. Setelah ane mandi, kita masih sempet makan siang bareng. Pas itu kayaknya sempet lanjut ngobrol bahas2 cabul bentar, tapi abis itu malah bahas yang lain, sambil kita makan. Abis makan, doi berangkat lagi gitu aja. Kayaknya seinget ane cuma hari itu kesempatan bisa cuma berduaan dirumah doang sama nyokap, sisanya selalu ada aja orang lain n ga cuma kita, jadi ga bisa terlalu macem2. Kejadian selanjutnya pun ga jauh dari itu tadi, tapi pas lagi ada orang lain di rumah. Lanjut di part berikutnya.

Keep reading

More posts from our blog

Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku PART 1
By ADMIN June 09, 2024
Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku , Namaku Ani, mahasiswi tingkat tiga di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Aku dan...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

PERCINTAAN DENGAN ADIK ISTRI PART 1
By ADMIN June 08, 2024
Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

Cerita Dewasa Sex Sedarah Ibu dan Anak Kandung
By ADMIN June 07, 2024
Sudah Seminggu sandi menjadi suamiku, dan jujur saja aku sangat menikmati kehidupan malamku selama seminggu ini. Sandi benar-benar pemuda yang sangat...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO


bank of america credit card phone payment Bank of America credit card phone payment is one of the largest financial institutions in the United States, serving millions of customers across the country. One of the key services that Bank of America offers its credit card customers is the ability to make payments using their mobile device. In this article, we'll take a closer look at Bank of America credit card phone payment and discuss its benefits and features. Making a payment on your Bank of America credit card using your mobile device is a quick and easy process. There are two ways to do this: through the Bank of America mobile app, or by calling Bank of America's customer service line. Using the Bank of America mobile app to make a payment is simple. All you need to do is download the app from the App Store or Google Play, sign in using your Bank of America online banking credentials, and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "Pay Bill" option and follow the prompts to complete your payment. If you prefer to make a payment by phone, you can call Bank of America's customer service line and follow the prompts to make a payment. You'll need to have your credit card number and personal identification number (PIN) on hand to complete the payment. One of the benefits of using Bank of America credit card phone payment is the convenience it offers. You can make a payment at any time, from anywhere, as long as you have your mobile device with you. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit of using the Bank of America mobile app to make a payment is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. In addition to the convenience and real-time information offered by Bank of America credit card phone payment, the service is also secure. Bank of America uses advanced security measures to protect its customers' personal and financial information. This includes encryption, multi-factor authentication, and fraud monitoring. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. To set up automatic payments, simply log in to your Bank of America account and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "AutoPay" option and follow the prompts to set up your payment preferences. In conclusion, Bank of America credit card phone payment is a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or call the customer service line, the process is quick and easy. Plus, with the ability to view your account information and set up automatic payments, Bank of America credit card phone payment is a great option for anyone looking to simplify their financial management. Using the Bank of America Mobile App The Bank of America mobile app is a convenient way to make payments on your credit card account from your mobile device. Here's how to do it: Download the Bank of America mobile app from the App Store or Google Play. Sign in to your account using your Bank of America online banking credentials. If you haven't enrolled in online banking yet, you can do so by following the prompts on the app. Once you're signed in, navigate to the credit card section of the app. This will allow you to view your credit card account information and make payments. Select the "Pay Bill" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method. You can use your Bank of America checking or savings account, or you can use another bank account or debit card to make a payment. Enter the payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information, and follow the prompts to complete the payment. Using the Bank of America Customer Service Line If you prefer to make payments over the phone, you can call the Bank of America customer service line to make a payment on your credit card account. Here's how to do it: Dial the customer service line at 1-800-732-9194. Follow the prompts to navigate to the credit card section. Enter your credit card number and personal identification number (PIN). Select the "Make a Payment" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method, such as a bank account or debit card. Enter the payment details and follow the prompts to complete the payment. Automatic Payments If you want to make sure your payments are always made on time, you can set up automatic payments for your Bank of America credit card account. Here's how to do it: Log in to your Bank of America account on the mobile app or online. Navigate to the credit card section of the app or website. Select the "AutoPay" option. Choose your payment amount and the date you want the payment to be made each month. Enter your payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information. Confirm your preferences and submit your request. Benefits of Bank of America Credit Card Phone Payments There are several benefits to using Bank of America credit card phone payments. One of the most significant benefits is convenience. You can make payments at any time, from anywhere, using your mobile device. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. In conclusion, Bank of America credit card phone payments are a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or