LANJUTAN Perjalanan Hubungan Rahasia Ibu Dan Anak 4

May 22, 2024
ADMIN
ADMIN
ADMIN
ADMIN
45 mins read

PART 8 - Kejadian Di Kamar Nyokap Dan Kelanjutan Hubungan (Maret 2022)

Lumayan lama kami canggung waktu itu, ga nteraksi n ga ngobrol setelah kejadian di kamar kakak ane itu. Ane juga waktu itu lagi intens sama GF yang baru pulang dari LN n sering ketemu lagi, n jadi bikin jarang pulang ke Bogor juga. Hubungan ane ama nyokap agak renggang, n ane pun jadi jarang banget telpon. Ane juga jarang pulang ke rumah, n sekalinya pulang pun kita diem2an. Kakak ane malah sempet nyangka kita ada masalah atau marahan. Tapi kalo ane sih jawabnya ga ada apa2.

Oiya, kalo agan2 ada yang inget, ini waktu2 di sekitar awal 2022 itu pas juga sama waktu kakak ane lagi ada masalah sama suaminya. Ane pernah ceritain di thread yang diapus dulu, yang doi berantem gara2 masalah belum punya anak itu. Waktu itu ane lumayan deket sama kakak ane karena doi sering curhat2an. Yang ane pernah cerita doi sampe nangis2, n jadi ujung2nya cerita soal urusan ranjangnya, yang segala doi kurang puas karena katanya suaminya suka keluar cepet. Pas itu doi sempet ane bercandain juga, mau nyobain sama gw ga, dijamin tahan lama, gitu2. Eh malah ane diomelin hehe. Ya intinya kita lagi ce es lah waktu itu, secara biasanya ane ama kakak ane kan ceng2an berantem terus.

Karena waktu itu lagi lumayan deket itu lah, doi suka nanyain, ada masalah apa ane ama nyokap. Ane inget pernah jawab gini sih ke doi, nanti pada saatnya gw ceritain, gitu. Ane emang waktu itu sempet niat kepikiran cerita hubungan ane ama nyokap ke doi, pengen liat reaksinya, karena waktu itu ane sama kakak lagi sama2 open-minded. Selain itu kan ane juga udah terbuka ke kakak ane kalo ane sama pacar udah sering maen, n doi juga udah terbuka nyeritain kehidupan seksnya. Tapi akhirnya ga jadi, n dipikir2, untung ga jadi ane ceritain, karena doi waktu itu emang lagi senewen sesaat aja karena abang ipar ane lagi punya project di luar kota, n mereka lagi ada masalah.

Ya balik lagi, intinya lumayan lama memulihkan hubungan ane sama nyokap, tapi pelan2 mulai ngobrol lagi. Doi mulai mau telponan lagi, tapi jatohnya bahasannya sekedar ibu peduli anaknya yang tinggal jauh aja. Emang waktu itu belum ada n belum berani ngebahas soal kejadian kita itu ataupun yang menjurus2. Nah, tapi suatu waktu, kebetulan ada momen. Di momen itu ane nganggep bisa ada kesempatan buat berduaan sama nyokap di rumah, n ane mau manfaatin kesempatan itu buat ngobrol, pengen terbuka lah, sekalian ane mau minta maaf n pengen nyokap maunya gimana kedepannya, apakah pura2 jadi biasa lagi n ngelupain semuanya atau gimana. Ane juga waktu itu banyak nerima saran n masukan dari agan2 disini, kebanyakan sih yang pengen hubungan kita bisa lanjut.

Ane lupa detailnya tapi momen ini mungkin kejadian sekitar bulan Maret ya, tahun 2022. Waktu itu ada satu weekend yang ane pulang ke rumah, n sampe rumah kalo ga salah abang ama kakak ane itu mau pergi gitu lah, ke acara keluarga atau apa gitu ya. Intinya, yang ane kira hari Sabtu itu ane ama nyokap bisa berduaan, ternyata nyokap juga ikutan pergi, jadi deh ane ditinggal sendirian di rumah. Nah tapi besoknya hari Minggunya, ternyata kakak ane n suaminya mau keluar lagi jalan2, n ane sama nyokap juga diajak, ke daerah Sentul situ kalo ga salah, ada tempat baru yang ngehits waktu itu. Perginya waktu itu motoran aja, n rencananya kakak ane dibonceng suaminya, n ane ngeboncengin nyokap. Tapi karena ane emang males, n nyokap juga kalo mau ikutan jadi harus bawa motor sendirian, akhirnya doi males juga, n gajadi ikut akhirnya. Jadi lah kita ada kesempatan berdua di rumah lagi.

Nah pas mereka udah pada pergi, ane mengumpulkan segenap keberanian untuk masuk ke kamar nyokap n ngajak ngobrol n bahas peristiwa waktu itu. Ane inget banget itu ngobrolnya panjang n lama banget. Kalo mau dibikin dialog percakapannya bakal kepanjangan, n mungkin jadi kebanyakan ngarangnya hehe, karena udah lama, n nginget2nya susah. Tapi intinya nyokap bilang ke ane, kalo perasaanya ternyata sama kayak ane, bener2 campur aduk n bingung katanya. Di satu sisi doi merasa bersalah banget ngelakuin itu sama ane, n doi cerita sering banget berdoa merasa bersalah gitu abis kejadian itu. Doi juga bilangin ane, kalo bisa disetop hubungan kita ini, ga normal n dosa katanya.

Nah, tapi disisi lain, ane juga coba arahin ke bahasan yang lain, yaitu tentang sisi kebutuhan seksnya doi, n sisi sayangnya doi ama ane. Disitu doi juga curhat kalo emang doi udah lama ga pernah ML, n walaupun waktu kejadian di kamar kakak ane itu doi kebawa situasi, tapi doi jujur ngerasa menikmati banget. Bahkan doi bilang juga, walaupun abis itu doi sering rajin solat n berdoa ngerasa nyesel, tapi selama berbulan2 itu ternyata doi juga keinget kejadian itu saat sange, bahkan sampe kadang mainin mekinya sendiri (onani lah intinya). Yang paling bikin ane berkesan, doi bilang, walaupun yang kita lakuin semua itu salah, tapi doi seneng bisa melakukan n menikmati itu sama ane, yang katanya adalah laki-laki yang paling doi sayang di dunia.

Ya intinya gitu lah kita curhat2an, tapi akhirnya lebih banyak ane diceramahin. Ya maklum lah, gimana2 orang tua ya. Ane pun akhirnya to the point aja nanya tentang kelanjutan hubungan kita, n doi awalnya tegas, walaupun doi sayang n manjain ane, tapi doi ga mau aneh2 lagi. Entah kenapa ane agak kecewa n agak ngambek direspon begitu. Mungkin karena abis dari sesi curhat2an tadi, n agak baper juga karena ane tau doi sayang n doi nikmatin ngelakuin itu sama ane. Akhirnya ane tetep minta sambil nanya, kalo sekedar pegang n ngocokin aja boleh ga. Doi sempet bimbang n mikir lama, tapi akhirnya bikin pertimbangan, pokoknya selama doi ga sampe diapa2in yang macem2 n doi ga ikut kebawa sampe kayak waktu itu, doi mau bantuin ane. Itung2 sayangin anak kesayangan katanya. Asal doi ga kebawa napsu n ga sampe konti ane masuk ke mekinya.

Dari situ ane lumayan hepi, n langsung minta saat itu juga, karena walaupun waktu itu ane lagi dapet jatah rutin dari GF, tapi emang deket nyokap itu rasanya emang beda, n selama ngobrol2 kita itupun ane udah merhatiin nyokap terus n selalu bikin sange. Langsung lah karena doi dah mengiyakan, ane buka lah celana n minta dikocokin. Lama2 akhirnya ane minta posisi kesukaan ane yang biasa, jadi dikocokin sambil ane nenen. Ane minta doi buka baju n celana n behanya. Tinggal pake CD doang. Doi agak teges waktu itu, minta ane ga aneh2, cuma nenen n dikocokin aja. Nah, disitu ane sempet bercanda lagi, kalo digesekin doang boleh ga mah, kan yang dosa kalo dimasukin. Doi bilang ga mau karena takut kebawa suasana. Ane lanjutin juga asal aja bercandanya, kalo pake kondom boleh ga mah dimasukin, kan ga langsung, gitu2 lah. Ya intinya dijutekin sih tapi masih sambil bercanda2 gitu.

Nah, tapi abis itu doi nanya, emang adek punya kondomnya, gitu. Nah karena kebetulan ada, ane langsung semangat ambil. Kebetulan waktu itu lagi sering sama GF, jadi banyak stok. Ane inisiatip ambil keluar di tas, terus balik nunjukin ke doi. Kebetulan itu merk yang ada rasa2nya gitu lah. Nah disitu doi tertarik n penasaran minta liat gimana cara pakenya. Ane buka lah satu n ane tunjukin cara pakenya n ajarin doi ngepasin terus narikin kebawah gitu. Terus doi pegang2 lah itu licin, n doi baru tau itu ada minyaknya (pelumas). Abis itu sama doi lanjut dikocok pake tangan lagi. Nah, kalo pake kondom n di HJ itu kan agak sakit ya (ga tau ini ane doang atau agan2 yang lain juga begitu), ga enak lah pokoknya. Jadi dari situ ane minta doi emutin, sekalian nyobain ada rasa2nya. Karena doi penasaran, doi iyain n mau ngulum itu konti ane. Ane turun kasur terus berdiri disamping, n doi duduk disisi kasur terus nyepongin pelan2. Ane inget banget doi bilang ga ada rasanya n ga manis, cuma baunya doang. Nah karena itu pertama kali doi nge BJ ampe dalem gitu, caranya agak aneh n ga enak, jadi ane aturin pelan2 n lama2 lumayan akhirnya bisa enak juga.

Lagi2 karena kebawa suasana, ane mintain doi buka celana, walaupun di awal udah janjian. Awalnya doi ga mau tapi ane agak paksa n ane bilang cuma mau liat n pegang2 aja, akhirnya doi mau. Karena doi tadi lagi BJ, ane ajak sambil tiduran kebalik gitu, jadi niatnya posisi 69 ala2 miring gitu lah, tapi ternyata susah karena kagok posisinya, n karena konti ane tipe yang agak bengkok keatas gitu kalo tegang, jadinya kalo posisi 69 miring gitu jadi kurang enak. Ane juga yang tadinya mau liat mekinya n nyoba mau jilmek jadi tetep ga bisa, karena pahanya ditutup terus, n kata doi jorok juga jilat2in itunya.

Yaudah, ane balik badan n jadinya telentang aja, n masih minta lanjut diemutin dari atas. Karena ane telentang, doi jadi posisinya bungkuk nungging gitu do deket kaki ane pas nge-BJ, n itu ane liat dari kaca lemari, dari belakang posisi nyokap nungging gitu hot banget, apalagi pantatnya lumayan gede. Akhirnya ane ga tahan n ane bangun langsung maksa agak dorong doi sampe telentang, n ane cepet naikin n ane nenenin dari atas. Seinget ane mungkin doi mau sempet ngelawan, tapi posisi gitu udah susah n akhirnya doi cuma bisa ngeliatin ane n pasrah, entah udah putus asa cegah ane atau nikmatin juga disedot toketnya. Nah tapi sayangnya pas ane mulai pengen deketin bibirnya buat ciuman gitu, doi ga mau. Mungkin biar doi bisa ngontrol n ga kebawa lebih jauh (atau mungkin bau mulut ane lagi kurang enak, tapi kayaknya bukan itu sih hehe). Pas itu juga pahanya dirapetin terus. Berusaha nahan lah pokoknya.

Ane yang udah kebawa napsu waktu itu, terus aja usaha2 lah. Ane nenenin terus, terus gesekin konti ane di pahanya, sampe cium2 kuping n lehernya. Sampe doi akhirnya nikmatin n kebawa juga, n akhirnya bisa ane ajak ngangkang. Nah ane itu emang karena agak buru2 ya, jadi pas doi buka paha langsung ane dorong konti masuk, n itu kayaknya udah sempet masuk n goyang beberapa kali, walaupun kayaknya belum full masuk banget juga ya. Cuma ya itu, karena buru2, posisi kagok, pegel juga, ane tarik keluar akhirnya, buat ngebenerin posisi n negakin badan.

Nah, ane inget, pas ane lagi benerin posisi n istirahat bentar itulah, nyokap kayaknya langsung sadar, n ane langsung didorong sama doi, n doi minta udahan. Ane lupa waktu itu doi marah apa kagak, tapi kayaknya ga yang gimana juga sih. Doj kayak cuma ngingetin, hayo tadi janjinya apa, gitu2 deh. Doi langsung duduk n udah mau pake baju. Karena ane nanggung, ane mohon2 minta dikocokin aja. Ama doi dibolehin, tapi ane ga boleh nenen2 lagi. Yaudah daripada nanggung, ane buka aja kondomnya walaupun belum crot, n ane minta doi kocokin aja sambil ane telentang gitu. Itu ane minta pegang toket pun ga boleh sama doi, n toketnya ditutupin baju. Ane cuma disuruh cepet aja ngeluarinnya, tapi itu mood udah ilang, n ngocokinnya juga agak buru2, jadi ga terlalu enak n susah keluarnya. Tapi ane inget akhirnya keluar juga, walaupun agak kepaksa n sensasinya jadi ga dapet.

Yaudah abis itu dibersihin ama doi pake tisu, n nyokap mandi, n abis itu ane juga disuruh mandi wajib ama doi. Udah deh, abis kejadian itu kita mulai kayak biasa lagi, n dari situ nyokap tetep sama prinsipnya, kalo doi mau aja nurutin mau ane, tapi ga aneh2, pokoknya mungkin sebatas sampe ane dibantu coli gitu masih mau kali ya. Sempet abis siang itu kita makan bareng, n pas sorenya ane juga nyoba nempel2 deket2 lagi, n coba sepik2 minta pegang, eh kagak dikasih. Kayaknya alesannya waktu itu katanya takut kakak ane pas pulang, terus takut kita ketauan, padahal waktu itu kakak ane akhirnya pulang malem.

Setelah itu, ane masih kira2 ada semingguan lagi WFH di rumah waktu itu, sebelum balik Jakarta. Nah selama waktu itu juga, kadang2 ga siang ga sore ga malem, pas kira2 aman ga ada yang liat, beberapa kali ane nempel2 n grepe2 nyokap, n itu dibiarin n dibolehin aja, udah kayak biasa aja gtu. Kadang ane pelukin pegang toketnya dari belakang, atau sekedar gesekin nempel di bajunya gitu. Kadang malah ane buka tunjukin konti sekedar minta dipegang atau dielus atau dikocokin bentar. Pernah juga ane angkat dasternya terus pelorotin dikit CDnya, terus tempel2 in konti di pantatnya, n itu di segala sisi rumah. Di dapur pernah, di tempat jemur pernah, di ruang tamu juga, ya kayak udah biasa aja maen2 begitu kemaren itu, walopun ga sampe lebih, n kadang diingetin juga ama doi kalo rawan ketauan. Pas malem sebelum ane pulang itu malah ane berusaha lagi tuh, ane beraniin diem2 ke kamar pas doi udah tidur n ane sengaja cium2 badan n toketnya, terus ane buka konti n tempelin gitu. Ga tau kenapa bisa begitu ya, sange banget waktu itu kayaknya, n mungkin ngerasa juga besoknya udah mau pisah ama nyokap. Waktu itu doi cuma kebangun, ga marah tapi bete gitu lah, tapi masih mau pegang pencet2 konti ane bentar, tp abis itu ane disuruh balik, mamah ngantuk, gtu katanya.

Kira2 gitu lah kejadian lanjutan setelah kita diem2an lama sejak kejadian di kamar kakak ane, akhirnya kita bisa sepakat untuk biasa lagi aja, n nyokap mau maen2 dikit ama ane, asalkan ga sampe ngelibatin doi langsung. Nah, ga lama setelah kejadian ini, hal selanjutnya yang agak sedikit bikin kacau adalah kejadian pas puasa n lebaran. Kekacauan ini melibatkan nyokap, tante, n kakak ane. Karena kejadian ini ane lumayan menghindar dari mereka2 semua sampe suasana kondusif lagi. Kejadian singkatnya di post part selanjutnya ya.

Keep reading

More posts from our blog

Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku PART 1
By ADMIN June 09, 2024
Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku , Namaku Ani, mahasiswi tingkat tiga di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Aku dan...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

PERCINTAAN DENGAN ADIK ISTRI PART 1
By ADMIN June 08, 2024
Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

Cerita Dewasa Sex Sedarah Ibu dan Anak Kandung
By ADMIN June 07, 2024
Sudah Seminggu sandi menjadi suamiku, dan jujur saja aku sangat menikmati kehidupan malamku selama seminggu ini. Sandi benar-benar pemuda yang sangat...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO


bank of america credit card phone payment Bank of America credit card phone payment is one of the largest financial institutions in the United States, serving millions of customers across the country. One of the key services that Bank of America offers its credit card customers is the ability to make payments using their mobile device. In this article, we'll take a closer look at Bank of America credit card phone payment and discuss its benefits and features. Making a payment on your Bank of America credit card using your mobile device is a quick and easy process. There are two ways to do this: through the Bank of America mobile app, or by calling Bank of America's customer service line. Using the Bank of America mobile app to make a payment is simple. All you need to do is download the app from the App Store or Google Play, sign in using your Bank of America online banking credentials, and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "Pay Bill" option and follow the prompts to complete your payment. If you prefer to make a payment by phone, you can call Bank of America's customer service line and follow the prompts to make a payment. You'll need to have your credit card number and personal identification number (PIN) on hand to complete the payment. One of the benefits of using Bank of America credit card phone payment is the convenience it offers. You can make a payment at any time, from anywhere, as long as you have your mobile device with you. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit of using the Bank of America mobile app to make a payment is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. In addition to the convenience and real-time information offered by Bank of America credit card phone payment, the service is also secure. Bank of America uses advanced security measures to protect its customers' personal and financial information. This includes encryption, multi-factor authentication, and fraud monitoring. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. To set up automatic payments, simply log in to your Bank of America account and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "AutoPay" option and follow the prompts to set up your payment preferences. In conclusion, Bank of America credit card phone payment is a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or call the customer service line, the process is quick and easy. Plus, with the ability to view your account information and set up automatic payments, Bank of America credit card phone payment is a great option for anyone looking to simplify their financial management. Using the Bank of America Mobile App The Bank of America mobile app is a convenient way to make payments on your credit card account from your mobile device. Here's how to do it: Download the Bank of America mobile app from the App Store or Google Play. Sign in to your account using your Bank of America online banking credentials. If you haven't enrolled in online banking yet, you can do so by following the prompts on the app. Once you're signed in, navigate to the credit card section of the app. This will allow you to view your credit card account information and make payments. Select the "Pay Bill" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method. You can use your Bank of America checking or savings account, or you can use another bank account or debit card to make a payment. Enter the payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information, and follow the prompts to complete the payment. Using the Bank of America Customer Service Line If you prefer to make payments over the phone, you can call the Bank of America customer service line to make a payment on your credit card account. Here's how to do it: Dial the customer service line at 1-800-732-9194. Follow the prompts to navigate to the credit card section. Enter your credit card number and personal identification number (PIN). Select the "Make a Payment" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method, such as a bank account or debit card. Enter the payment details and follow the prompts to complete the payment. Automatic Payments If you want to make sure your payments are always made on time, you can set up automatic payments for your Bank of America credit card account. Here's how to do it: Log in to your Bank of America account on the mobile app or online. Navigate to the credit card section of the app or website. Select the "AutoPay" option. Choose your payment amount and the date you want the payment to be made each month. Enter your payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information. Confirm your preferences and submit your request. Benefits of Bank of America Credit Card Phone Payments There are several benefits to using Bank of America credit card phone payments. One of the most significant benefits is convenience. You can make payments at any time, from anywhere, using your mobile device. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. In conclusion, Bank of America credit card phone payments are a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or