LANJUTAN Perjalanan Hubungan Rahasia Ibu Dan Anak 5

May 22, 2024
ADMIN
ADMIN
ADMIN
ADMIN
38 mins read

PART 9 - Kekacauan Waktu Lebaran (April-Mei 2022)

Kejadian ini bukan tentang kejadian hubungan ane ama nyokap, tapi akar masalahnya dari situ. Jadi ini lumayan bikin ane kesel n uring2an pas lebaran kemarin. Seperti ane jelasin sebelumnya, ini ngelibatin nyokap, kakak ane, n terutama tante ane. Kronologinya udah pernah ane ceritain panjang lebar di thread yang pernah dihapus, karena ane agak emosi waktu itu. Disini ane coba ceritain disingkat2 aja, buat selingan, untuk sekedar ngejelasin kenapa setelah lebaran kemarin ini ane sempet agak menjauh dulu dari nyokap n mereka2.

Jadi pas bulan puasa, nyokap ane itu stay di tempat tante ane di Jakarta, entah doi ijin, cuti, atau WFH. Bilangnya sih doi bantuin ngurusin anaknya si tante, yang emang kebanyakan masih kecil2. Tante ane ini istri orang kaya btw, suaminya pengusaha logistik tambang gitu lah. Koneksi n bekingnya ngeri2, dari loreng oren sampe skin ijo. Rumahnya juga gede, punya ART, baby sitter, n sopir juga. Pas puasa sampe lebaran kemaren, kalo ga salah suaminya si tante emang pergi lama ke Kalimantan, jadi mungkin doi yang ngajak nyokap ane ke rumahnya.

Sedikit gambaran tante ane ini, umurnya 40an awal, tapi dandanannya cantik n modis gitu, kayak anak muda n tipikal orang kaya Jakarta. Bajunya branded yang sering OOTD2 gitu, n keliatan lah kalo perawatan. Bodinya juga kurus langsing banget untuk ukuran yang udah ngelahirin anak banyak. Kalo pake masker bener2 ga keliatan kayak ibu2 deh, malah kayak postur mbak2 indomaret gitu, kecil n tipis. Kalo buat ane pribadi sih bukan tipe ane.

Nah jadi singkatnya, ternyata selama disana, nyokap ane cerita soal hubungan kita (ane ama nyokap) ke si tante. Ya mungkin namanya ada kebetulan pas curhat2an sama adeknya ya, kebawa juga jadi cerita macem2. Ane ga tau diceritain sampe sedetil apa, tapi dugaan ane yang sampe kita ML mungkin ga diceritain. Kayaknya sama nyokap cuma diceritain kalo ane suka manja2 n pegang2 aja. Nah suatu waktu, ane diajak ketemuan bukber sama tante ane, ada lah mall di sekitaran Jaksel. Ane kaget juga karena yang ane kirain bakal rame2 ada ponakan2 n nyokap ane, ternyata pas sampe sana cuma ada tante ane sendirian.

Jadi inti singkatnya adalah, ane dicecer n diinterogasi soal curhatan nyokap itu, n doi kayaknya mau menggali ane udah sejauh apa ama nyokap. Untungnya ane waktu itu masih bisa ngehindar2. Intinya sih sebenernya doi mau tau ane udah sejauh apa, n mau nasehatin ane biar ga terlalu kayak gitu ke nyokap, katanya apalagi karena ane anak cowok satu2nya, n nyokap janda, ga pantes manja2an gitu. Yaudahlah pokoknya ane coba iyain aja ceramahnya. Skip2, pas pulang itu ane ga bawa motor sendiri (kalo ga salah ane tinggal kantor), n ane jadi nebeng doi pulang. Waktu itu doi nyetir sendiri.

Pas di perjalanan nganter ane balik inilah, kita malah jadi cerita lebih terbuka, n entah emang karena dari sepik2 ane atau gimana ya, malah jadi ane yang tau lebih banyak tentang rahasia doi. Dari mulai cerita doi dulu dapet suaminya gimana, nakalnya doi dulu gimana, sampe cerita doi di ranjang, bahkan sampe doi ngaku pernah maen ama berondong anak kuliahan yang lebih muda dari ane. Intinya kita jadi akrab lah.

Setelah itu, malemnya pas ane udah di kosan n doi dah balik rumah, kita lanjut chatting2 di WA, ngelanjutin ngobrol asik kita di mobil sebelumnya. Di chatting itu, kita udah makin terbuka, n malah udah saling goda2in gitu. Gimana2 godain2nya ane lupa detilnya, pernah ane ceritain di thread dulu. Kali kalo ada agan2 yang nyimpen. Kayak ada pengen peluk atau kelon atau apa gitu. Nah dari situ kita saling pengen ketemuan lagi, n kalo ga salah, ga lama abis itu, mungkin satu minggu setelah itu ya, kita janjian bukber lagi. Kalo ga salah pas weekend ane dijemput, siang apa sore gitu, terus kita jalan ke daerah PIK, terus bukber di tempat ayce gitu, terus ke tempat nongkrong abisnya. Malem mingguan berdua lah, banyak ngobrol n curhat2. Balik dari sana, ane dianter lagi ke kosan.

Pas di kosan ini, doi mampir. Ane lupa kenapa, apa mau ke WC apa gimana. Nah, ini yang ane agak penasaran waktu itu. Jadi waktu doi keluar kamar mandi, doi udah buka jilbab gitu. Yang ane kepikiran adalah, kalo emang mampir kebelet sebentar, kenapa harus buka2 yakan, toh kayaknya waktu itu bukan abis wudu atau mau solat juga. Abis itu kita ngobrol2 lagi, n waktu itu agak becandaan soal kasur kalo ga salah. Jadi ane kayaknya sebelumnya sempet cerita kalo suka ML sama pacar di kosan. Nah doi nanya, biasanya gituan di kasur ini ya, terus doi kayak interogasi n nyuruh ane praktekin gitu apa gimana ya. Pokoknya akhirnya ane pegang2 doi, n kebawa sampe grepe2 kedalem, kayaknya tangan ane udah masuk BHnya. Tapi itu kita ga lanjut lebih jauh, karena kalo ga salah doi yang ngingetin, lagi masih bulan puasa katanya. Doi sempet bilang, nanti aja abis lebaran ya kalo mau lagi. Akhirnya ya udah, doi pamit cabut abis itu.

Setelah itu chattingan kita makin menggila, n saling goda2innya udah sampe yang mesum banget lah. Kita bahkan udah tukeran foto2 daleman. Ane udah ngirim foto konti, n doi udah ngirim beberapa foto ga pake baju juga. Pokoknya chat WA kita udah cabul deh, n mungkin karena sama2 pengen ya, kita sampe udah ngatur janjian cek in ke hotel di daerah Bogor abis lebaran. Lumayan mahal n agak terpencil hotelnya. Doi minta ane bookingin kalo ga salah, tapi duit ane diganti, terus udah distrategiin nanti doi pergi dari rumahnya ga bawa mobil, terus naik kereta, terus bilangnya nginep ke rumah temennya, biar ga ketauan lagi cek in gitu. Maklum istri orang penting, mata2nya nya mungkin dimana2. Kalo keluar rumah sampe nginep n ga ati2, bisa berabe.

Nah, masalah itu muncul pas lebaran itu. Jadi pas mau mulai libur, kayaknya sebelum takbiran, ane pulang ke rumah Bogor, n waktu itu stay di sana selama libur lebaran. Ane cuma berdua aja ama kakak ane selama lebaran, karena nyokap masih di rumah tante di Jakarta, n suaminya kakak ane lagi ke Lombok. Jadi cerita singkatnya, waktu itu kakak ane pinjem laptop mau ngeprint atau apa gitu, n itu laptopnya dibawa ke kamarnya, n kayaknya doi nau ambil file dari WA. Nah di browsernya itu, masih WA web ane yang konek. Sialnya lagi, pas itu ada chat masuk dari tante ane, n kalo ga salah isinya kangen2 atau bahasa mesum2 gitu lah. Salah n bangkenya kakak ane, jadi WA ane itu bukannya dilogout tapi malah dibaca, karena katanya doi heran liat nama kontak n foto profil tante ane disitu, n terlihatlah semua chattingan kita, mulai dari chat mesum, foto si tante setengah bugil, foto konti ane ngaceng, sampe chat janjian di hotel.

Bubar lah semua. Kakak ane yang emang orangnya udah lebay n cablak, ngegepin begitu, langsung maki2 n labrak ane saat itu juga. Ane sempet membela diri n marah karena dibuka WA ane yang harusnya privat, tapi doi ternyata lebih menggila n ngancem2 lagi. Pokoknya heboh udah ngancem mau diaduin ke nyokap, mau dikasih tau keluarga, gitu2 lah. Ngata2in ane cabulnya keterlaluan, sama keluarga sendiri juga diembat, gitu2 lah. Pokoknya ane diceramahin n diomelin abis2an lah. Tapi setelah itu pas udah ane tenangin, ane ajak mikir agak kepala dingin, ane kasih tau akibatnya kalo si om suaminya si tante ampe tau tentang ini, bisa kacau keluarga si tante, bisa keluarga kita dalam bahaya juga, karena doi orang kuat. Kakak ane akhirnya paham n ngerti mau jaga rahasia, tapi sambil juga masih nyalah2in ane terus.

Abis itu ane langsung kontak tante ane, n bilang kalo semua chat n rencana kita ketauan. Tapi pas itu ane ga bilang kalo ketauan sama kakak ane, tapi ketauan GF ane, biar si tante ga makin panik n makin nyalahin ane (padahal pas gara2 chat doi juga). Jadinya kita berdua sepakat apus semua chat n foto2 kita. Bookingan hotel juga batal n ga didatengin (kalo ga salah gabisa refund apa ya). Ane juga usul (n doi setuju), supaya kita jangan hubungan dulu beberapa lama.

Jadi dari situ sebenernya harusnya udah agak aman kalo masing2 ga saling komunikasi. Cuma ada lagi, besoknya itu kita video call gtu lah sama nyokap, ya biasa lah, ucapan lebaran. Kampretnya kakak ane, pas ngobrol ama nyokap, doi malah becandain bocor gitu ke nyokap, ngata2in n ngadu2in gitu, katanya adek suka cabul godain bini orang. Jadinya direspon nyokap malah serius gitu, emang siapa, terus dijawab sama kakak ane, kasih tau ga yaa, ada deeh, gitu2 lah. Niatnya becanda ngebully aja mungkin, tapi malah bikin suasana jadi ga enak. Nah terus juga, kebetulan pas video call itu ada tante ane sama anak2nya juga, sekalian maap2an lebaran juga.

Nah, bangkenya lagi, pas dikasih hpnya ke tante dari nyokap, kakak ane ini masih terus aja berulah, nyindir2 gitu kayak, waw tante cantik bener nih, pantes berondong aja pada demen, enak ya ditinggal suami jauh terus bisa cari yang muda2, gitu2 lah. Pas doi ngomong begitu, ane inget langsung lempar bantal tuh ke doi. Tante ane yang ga tau masalah sebenernya, jadi bingung n responnya kagok juga. Ya pokoknya serba ga enak n deg2an lah vcall itu, gara2 bocornya kakak ane. Niat maaf2an malah jadi salah2an. Abis telpon, ane ingetin lagi doi biar jangan bocor, n doi cuma sori2 gitu doang tapi ga merasa bersalah. Kalo ane ngomel rada kenceng, ama doi dibalikin lagi kalo itu awalnya salah ane. Ribet dah.

Abis itu, hari itu juga kalo ga salah, nyokap nelpon ane. Doi mau mastiin maksud becandaan kakak ane tadi. Jadi dikira nyokap, ane itu ngegodain n ngemesumin kakak ane gitu, n ane dikira ngelakuin kayak apa yang ane lakuin ke nyokap. Abis lah itu ane diceramahin n diomel2 sama nyokap, diperingatin jangan ganggu n ngerusak keluarga orang, dll. Ane yang udah spaneng jadi responnya asal jeplak becanda aja. Ane bilang, iya dipikir2 teteh oke n napsuin juga ya mah, boleh juga kali ya diajakin mainan, gitu2 lah. Malah ane tambah dicemberutin ama nyokap. Tapi ya gapapa, ane agak sebel karena tau ini semua sebab awalnya dari nyokap yang bocor ke si tante. Ini malah ane diomel2in, disalah2in semua orang. Males lah pokoknya waktu itu.

Jadi intinya semua orang salah. Nyokap ane salah karena cerita2. Tante ane n ane salah karena kita keterusan aneh2. Kakak ane salah karena baca privasi n lebay n bocor n sindir2. Intinya ane jadi ga enak hubungan beberapa lama ama mereka, jadi ane coba ga interaksi banyak2 dulu sama mereka setelah lebaran itu. Baru setelah itu pelan2 liat situasi, n ternyata abis udah cooling down semua n udah aman, baru pelan2 ane normal lagi. Mungkin sebulan dua bulan abis itu udah lumayan normal lagi ane sama semuanya. Sama si tante malah udah curhat2an lagi (termasuk pas itu ane curhat2an soal putus sama GF), n doi udah ngide ajak ketemuan juga, tapi ane ga mau karena suaminya udah balik Jakarta, jadi makin beresiko n doi juga makin terbatas geraknya, n berpotensi bahaya. Sampe sekarang belum pernah ketemuan lagi kita.

Sebenernya ini kronologinya udah ane singkat, karena ane pernah curhat panjang lebar tentang ini di thread sebelumnya, n dengan lebih detil. Tapi kira2 ya begitu lah gambaran keadaan yang menurut ane kacau n bikin tertekan waktu itu. Sekedar cerita aja. Untuk kejadian selanjutnya, lanjut di part setelah ini.

Keep reading

More posts from our blog

Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku PART 1
By ADMIN June 09, 2024
Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku , Namaku Ani, mahasiswi tingkat tiga di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Aku dan...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

PERCINTAAN DENGAN ADIK ISTRI PART 1
By ADMIN June 08, 2024
Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

Cerita Dewasa Sex Sedarah Ibu dan Anak Kandung
By ADMIN June 07, 2024
Sudah Seminggu sandi menjadi suamiku, dan jujur saja aku sangat menikmati kehidupan malamku selama seminggu ini. Sandi benar-benar pemuda yang sangat...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO


bank of america credit card phone payment Bank of America credit card phone payment is one of the largest financial institutions in the United States, serving millions of customers across the country. One of the key services that Bank of America offers its credit card customers is the ability to make payments using their mobile device. In this article, we'll take a closer look at Bank of America credit card phone payment and discuss its benefits and features. Making a payment on your Bank of America credit card using your mobile device is a quick and easy process. There are two ways to do this: through the Bank of America mobile app, or by calling Bank of America's customer service line. Using the Bank of America mobile app to make a payment is simple. All you need to do is download the app from the App Store or Google Play, sign in using your Bank of America online banking credentials, and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "Pay Bill" option and follow the prompts to complete your payment. If you prefer to make a payment by phone, you can call Bank of America's customer service line and follow the prompts to make a payment. You'll need to have your credit card number and personal identification number (PIN) on hand to complete the payment. One of the benefits of using Bank of America credit card phone payment is the convenience it offers. You can make a payment at any time, from anywhere, as long as you have your mobile device with you. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit of using the Bank of America mobile app to make a payment is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. In addition to the convenience and real-time information offered by Bank of America credit card phone payment, the service is also secure. Bank of America uses advanced security measures to protect its customers' personal and financial information. This includes encryption, multi-factor authentication, and fraud monitoring. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. To set up automatic payments, simply log in to your Bank of America account and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "AutoPay" option and follow the prompts to set up your payment preferences. In conclusion, Bank of America credit card phone payment is a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or call the customer service line, the process is quick and easy. Plus, with the ability to view your account information and set up automatic payments, Bank of America credit card phone payment is a great option for anyone looking to simplify their financial management. Using the Bank of America Mobile App The Bank of America mobile app is a convenient way to make payments on your credit card account from your mobile device. Here's how to do it: Download the Bank of America mobile app from the App Store or Google Play. Sign in to your account using your Bank of America online banking credentials. If you haven't enrolled in online banking yet, you can do so by following the prompts on the app. Once you're signed in, navigate to the credit card section of the app. This will allow you to view your credit card account information and make payments. Select the "Pay Bill" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method. You can use your Bank of America checking or savings account, or you can use another bank account or debit card to make a payment. Enter the payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information, and follow the prompts to complete the payment. Using the Bank of America Customer Service Line If you prefer to make payments over the phone, you can call the Bank of America customer service line to make a payment on your credit card account. Here's how to do it: Dial the customer service line at 1-800-732-9194. Follow the prompts to navigate to the credit card section. Enter your credit card number and personal identification number (PIN). Select the "Make a Payment" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method, such as a bank account or debit card. Enter the payment details and follow the prompts to complete the payment. Automatic Payments If you want to make sure your payments are always made on time, you can set up automatic payments for your Bank of America credit card account. Here's how to do it: Log in to your Bank of America account on the mobile app or online. Navigate to the credit card section of the app or website. Select the "AutoPay" option. Choose your payment amount and the date you want the payment to be made each month. Enter your payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information. Confirm your preferences and submit your request. Benefits of Bank of America Credit Card Phone Payments There are several benefits to using Bank of America credit card phone payments. One of the most significant benefits is convenience. You can make payments at any time, from anywhere, using your mobile device. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. In conclusion, Bank of America credit card phone payments are a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or