LANJUTAN Perjalanan Hubungan Rahasia Ibu Dan Anak 6

May 22, 2024
ADMIN
ADMIN
ADMIN
ADMIN
54 mins read

PART 11 - Hotel Bogor (Agustus 2022)

Seperti ane bilang sebelumnya, kejadian di hotel Jakarta itu berkesan banget n bikin ane kebayang2 terus, n selama seminggu setelahnya itu ane jadi sering chat n telponin nyokap. Ane coba bujuk2in untuk kita ngehotel lagi. Doi ga mau, n minta ane untuk udahan mikirin gituan, terus bilang udah cukup lah jangan ditambah jauh lagi hubungan kita, dosa katanya. Tapi tetep ane minta pelan2, ane bilang masih ada yang ane penasaran n masih belum kesampean, sambil muji2 nyokap juga, n ane bilang hotelnya udah ane pesen juga. Intinya dengan segala usaha, doi akhirnya mau n ane janjian lagi sama nyokap di hotel. Kali ini hotelnya ane bookingin bayar sendiri, di daerah tengah kota Bogor. Demi banget bisa sama nyokap berduaan.

Jadi waktu itu Jumat siang, ane ijin pulang cepet dari kantor, n ane udah nyampe Bogor sorenya. Rasanya udah ngebet pengen banget cepet ketemu nyokap n ngulang kayak minggu kemarennya itu. Eh ga taunya nyokap baru dateng itu agak malem abis magrib gitu. Ternyata doi abis ngantor pulang dulu, jadi ga langsung. Nah yang bikin telat doi itu kayaknya salah satunya adalah karena doi sempet susah cari2 alasan pas ditanya kakak ane mau pergi kemana malem itu. Ane tau ini dari cerita kakak ane beberapa hari setelahnya. Doi bilang kalo nyokap agak aneh, bilang mau nginep keluar gitu, tapi kayak agak ga yakin n ngehindar pas ditanya kemana. Kalo aja kakak ane tau doi ngehotel ama ane heheh.

Balik lagi, jadi doi nyampe itu udah malem. Jadi karena nanggung, langsung ketemuan di lobby aja, n ane ajakin langsung makan keluar di sekitar situ. Kalo orang Bogor pasti tau tuh, tempat pizza kayu bakar itu. Yaudah abis makan, balik lah kita ke hotel. Waktu itu kita mandi dulu bersih2. Mandinya ganti2an, kagak bareng hehe. Abis dua2nya mandi, baru deh dimulai. Kita santai2 berdua di kasur. Biasa lah, awal baru ketemu kagok lagi dulu, diem2an main HP, n harus ane yang mulai akhirnya. Ane bilang kayak cuman, mah langsung ya, n dijawab doi cuma, yaudah sok, gitu doang. Langsung ane ngedeket, pegang sebentar n langsung cipok aja.

Pas ini, ya udah ga ada cerita minta dikocok2 sambil nenen lagi. Langsung kita cium2 basah, buka2 baju, nenen2, n lanjut deh ronde pertama di malam itu. Pas kali itu, ane udah nyiapin kondom, jadi maen aman pake caps. Ga lama kok itu pas maen yang pertama, langsung petting2, terus MOT, terus doggy bentar, terus WOT n akhirnya doi keluar duluan. Disini doi udah lebih kedengeran lagi desahan2nya, kayak yang waktu maen seminggu sebelumnya. Tadinya ane mau ajak lanjut lagi tapi nyokap udah ga bisa, udah seret n sakit katanya. Yasudah maksud ane dijeda dulu deh, tapi doi waktu itu malah mandi lagi. Yaudah jadinya doi mandi terus solat, terus ngobrol2 dulu. Ga penting sih obrolannya gitu2 doang, bahas keluarga, bahas kerjaan, n biasa, ngegosipin kakak ane sama suaminya. Ane males bikin dialognya hehe.

Nah setelah itu, inilah inti dari yang mau ane ceritain. Jadi ane udah nyiapin nih, buat rencana ngajak doi nonton bokep. Maksudnya sih tadinya biar lebih seru aja n buat jadi referenai, n biar doi bisa agak terbuka n lebih hot mainnya, biar doi lebih aktif juga. Ane juga sering kadang sambil nonton bokep ama GF dulu, biar ada variasi yang bisa ditiru, buat naikin mood juga. Ane bilang gini kira2:

"Mah, abis ini mainan lagi ya. Adek kan belum keluar tadi."
"Masih pengen ya kamu. Ya ntar atuh mama istirahat dulu."
"Sambil istirahat sambil nonton film ya mah."
"Film apaan?"
"Ya film beginian, yang seru2, hihi." (ane tunjukin lah file bokep2 di laptop dari harddisk)
"Ih kamu mah ada2 aja, biar apa sih?"
"Ya biar seru aja, liat2 dulu aja mah. Ada macem2."
"Ih jorok ih, moal ah."
"Mamah belum pernah liat2 begini emangnya? Kan di internet banyak."
"Ya ga pernah, atuh buat apaan."
"Ya diliat2 dulu aja mah bentar, bisi penasaran nanti."
"Emang apaan sih."

Baru setelah ane bujuk2 gitu doi mau liat n kayak penasaran juga akhirnya. Yang awalnya doi ogah2an jadinya ikut nonton juga. Jadi ane buka2 lah koleksi film gitu, terus ane setel satu2, yang barat, yang korea (semi2 gitu), sama yang jepang, sama indo juga ada beberapa. Pas itu juga ane tunjukin tuh, di folder yang udah ane pisah, yang bokep incest ibu sama anak gitu. Kebanyakan disitu yang barat sama yang asia sih, Jepang gitu2 lah. Malah pas yang disitu nyokap agak penasaran, karena doi agak kaget juga, ternyata ada yang sampe begitu. Pertanyaan pertama doi sih, itu beneran apa ga, masa ada ibu sama anak begituan direkam2, masa ga malu, gitu. Ya ane jawab asal aja, ada yang bener mah, kan dibayar, tapi ada juga yang akting sih (ane jawab gitu, padahal kayaknya pasti hampir semua boongan ya hehe).

Ane juga sempet ngeyakinin, lah kita aja bisa sampe kayak begini mah, di luar sana pasti banyak lagi lah yang lebih seru. Doi agak mikir sih, ga tau percaya atau ga, tapi ya intinya doi kaget n bilang, dikira yang kayak gitu ga mungkin kejadian, n cuma kita aja yang aneh. Kalo menurut nyokap, orang pasti jijik ama hubungan begini, tapi ternyata ada yang suka.

Nah abis dari situ, malah nyokap sibuk sendiri liat2 file2 disitu, jadi ama doi dibuka ditontonin satu2 gitu, tapi diskip2 dicepetin sepotong2 gitu, terus ganti lagi yang lain. Doi bener2 kayak takjub gitu, n ane perhatiin cuma kadang bilang, ih ya ampun, ih gila ih, n kadang berkali2 nyebut2 juga. Terus ane inget pas ada adegan anal, doi kayak jijik tapi excited gitu, sambil heboh ke ane, dek dek itu masa tititnya dimasukin ke pantatnya, liatin deh, gitu2. Ya ane juga belum pernah ngelakuin anal tapi ga seheboh itu juga sih. Sama pas liat yang film ada adegan satu cewek dikeroyok banyak orang terus dipejuhin mukanya rame2 n ama ceweknya dimakan, doi kayak geregetan gitu sampe nyebut2 berulang kali.

Sebenernya maksud ane tadinya kita nonton buat sambilan maen gitu, biar ada contoh, eh tapi malah doi asik seru sendiri. Yaudahlah ane tungguin aja itu ampe udah agak malem, mumpung doi lagi mood bagus juga. Tapi akhirnya ane ajakin milih satu film aja buat disetel, n ane ajakin ditonton bareng gitu. Ane ajakin doi ke kasur lagi, terus kita buka2an dulu, n ane sambungin laptopnya ke TV, biar bisa diliat sambil tiduran. Jadi ane pilihin bokep Jepang yang ada subtitle Indonya, tentang cerita housewife yang selingkuh gitu kalo ga salah. Ane ajakin doi nyimak dari awal, sambil kita tiduran telanjang berdua. Lama2 karena ada ceritanya, doi kebawa juga, n udah masuk adegan, ane sama doi mulai naik nih. Ane sekali2 grepe2, terus cium2in badan nyokap sambil nenen2 juga, nempel peluk2an, cipokan.

Abis itu ane ngide lah sama nyokap, buat kita coba reka ulang ngikutin semua yang dilakuin di film itu. Doi mau n kita ciba ikutin. Mulai dari pas cipokan yang sampe mainan lidah itu, terus doi ngeBJ, n terus karena ada adegan jilmeknya, mau ga mau akhirnya doi mau tuh ane jilmek juga. Beuh, ane masih inget bau n rasa asinnya, bener2 bikin ngaceng lah. Ga tau ya, meskipun ga pernah dipake, tapi menurut ane kayaknya doi ini rajin ngerawat n bersih memeknya (atau karena udah tau mau ketemu ane jadi bersih2, ga tau juga). Nah itu karena emang kita udah sibuk sendiri, akhirnya ga bisa lancar sama persis juga, n akhirnya kita keenakan sendiri aja, jadi bokepnya tetep nyala, tapi kita udah sibuk pake gaya lain, ngenakin kitanya sendiri aja, n filmya diliat sekedarnya aja.

Lumayan banyak ane ajakin doi coba2 macem2 malem itu, setelah film bokepnya udah kita cuekin. Ada ane minta doi jilatin badan ane dari puting sampe biji ane (tapi pas udah agak ke pantat doi ga mau). Terus sebaliknya ane juga jilat2in doi, hampir seluruh badan lah. Terus ane ajakin doggy sambil berdiri juga (doi pegangan dipinggir kasur gitu, n keliatan di kaca toketnya gantung gandul2 gitu pas disodok). Terus ane ajakin 69 juga, ane dibawah doi diatas. Terus ane coba sambil gendong juga, tapi bentar doang karena berat, n akhirnya didudukin diatas meja, n ane sodok dari pinggir depannya (cuma sebentar doang, takut mejanya roboh hehe). Terus doggy nungging di kasur. Terus sempet ane suruh doi nempel kaca jendela hotel juga, n ane sodok dari belakang sambil berdiri gitu. Terus WOT yang kebalik gitu dipinggir kasur. Apalagi ya, udah itu aja sih kayaknya.

Akhirnya balik MOT lagi, terus WOT, terus akhirnya sampe doi yang keluar duluan lagi, pas posisi duduk dipangku gitu kalo ga salah, sambil cipokan. Yaudah lah abis itu doi kecapean karena udah berbagai posisi n karena udah dua kali keluar juga, jadinya doi istirahat tiduran. Ane kasian juga mau ngajakin lagi, n kalo nunggu doi jeda dulu juga udah kemaleman, akhirnya ane lepas kondom, terus ane naik diatas doi yang lagi telentang tiduran gitu. Ane minta di BJ sambil doi tiduran gitu aja, agak diganjel bantal kepalanya biar enak. Abis itu ane minta digesekin di toketnya, jadi doi cuma bantuin ngejepit konti ane pake toketnya aja, sambil doi tetep tiduran aja, akhirnya pas itulah baru ane keluar, nyemprot di leher sama kena mukanya dikit. Klimaks ane malem itu baru dapet disitu.

Udah deh, karena udah malem, ya udahan sampe situ mainannya. Nah yang sekarang kita ga setepar yang sebelumnya, jadi nyokap masih sempet ngajakin mandi, n kita mandi bareng lah pas itu. Itu doi udah ke-3 kalinya mandi, n kalo ga salah ya cuma mandi doang, ga ada aneh2 walaupun mandinya bareng. Abis itu kita siap2 tidur, n tidurnya kali ini pake baju, ga bugil2an lagi. Ane inget pas sebelum tidur sempet cium2an sama nyokap lagi, n ane pegang2 grepe2 juga. Tapi ama nyokap udah diajak tidur, n ane turutin juga karena keliatannya nyokap juga udah capek banget. Mungkin capek udah seharian kerja, terus perjalanan, terus malemnya masih dihajar dua ronde pake macem2 gaya.

Besoknya kita bangun lumayan pagi, masih sempet turun sarapan. Balik dari sarapan itu, gapake lama, ane ajakin mainan lagi. Doi mungkin udah agak males ya, tapi diiyain juga. Sempet ane ajak nonton bokep lagi sebentar buat awal2, terus kita buka2an n akhirnya maen satu ronde aja. Ga banyak gaya cuma WOT terus MOT. Pas MOT ane lepas kondom takut agak kelamaan lagi maennya karena udah mau siang. Akhirnya jadi ane yang keluar duluan abis genjot cepet, n nyembur di perut nyokap. Doi belum ngeluarin. Yaudah, abis itu baru kita mandi n beres2 karena udah siang. Ane pake baju n nyokap dandan2 segala macem. Abis itu ane ada ngerjain kerjaan buka laptop sebentar, n nyokap telponan sama siapa gitu lupa.

Nah, setelahnya ini yang lucu. Jadi sebenernya udah jam 11an lewat gitu lah kayaknya, n kita udah siap2 mau turun. Kira2 kita ngobrol kayak begini:

"Yuk mah, udah siang, bentar lagi diusir nih."
"Ayo, mamah mah udah siap aja. Terus kita pulang apa mau kemana dulu abis ini?"
"Ya aku sih langsung mah, balik ke Jakarta."
"Loh, kirain mau pulang ke rumah sama mamah."
"Ga lah mah, aku balik aja ya."
"Ooh gitu. Wah kamu ga tanggung jawab, mamah tadi masih nanggung. Ga bisa dituntasin dong nanti."
(itu ane sempet kaget tapi seneng doi ngomong gitu, karena akhirnya kayak doi yang ngarep gitu, biasanya kan ane. tapi ga tau juga sih, ane ga nangkep bener)
"Wah, mamah masih mau emangnya. Ya bilang atuh. Da gimana, adek ikut pulang ke rumah juga kan ga bisa kita mainan disana, ada teteh ama abang."
"Iya sih. Ya geus lah."
"Beneran mah, emang mamah masing pengen?"
"Ga lah, becanda aja, biar kamu pulang ke rumah."
"Ih beneran, yaudah apa sekali lagi nih mah?"
"Engga. Ayo pulang aja. Lagian emang kamu masih kuat?"
"Ya kuat atuh, seriusan ga nih mah?"
"Beneran emang masih mau?"
"Iya lah, aku mah kapan mamah mau pasti aku mau."
"Yaudah atuh lah buka lagi."

Akhirnya beneran kita lanjut lagi abis itu, n ga sekedar cuma buka celana aja buat masukin, tapi emang bener2 buka2an semua lagi, sampe bugil lagi berdua. Kebayang kan repotnya nyokap karena pake jilbab, n mana waktu itu doi pake gamis lagi ya kalo ga salah. Itu bener2 kita foreplay juga dari awal, cipok2an, nenen2an, n seterusnya. Nah yang ane inget banget, kayaknya abis ane pake kondom n baru konti ane nyelup bentar, itu telpon bunyi. Kita pause bentar, n angkat itu. Ternyata dari resepsionis, n ditanyain mau cek out apa extend. Ane sempet diskusi bentar ama nyokap, apa mau nambah sehari lagi biar leluasa, tapi kata doi gausah.

Jadi lah ane jawab mau cek out aja, tapi sambil bilang nunggu sebentar lagi, gitu. Yaudah lah ane tutup, terus kita lanjutin agak buru2, ane genjot nyokap lumayan lama sampe doi basah bener, abis gitu gantian doi WOT, n ane biarin doi puas2in, sambil ane layanin kalo mau sambil cipokan atau minta dinenen. Bener deh, akhirnya doi goyang kenceng n mendesah cepet, n doi ngasih tanda "mamah mau keluar", gitu. Nah, saat itu ane juga langsung aktif kencengin, akhirnya bener2 itu kita keluarnya hampir barengan. Ane keluarin di dalem (ane pake caps) n momennya pas sama barengan pas nyokap gemeter agak neken gitu.

Udah selesai itu, kita udah ga sempet mandi2 lagi, jadi cuma di lap2 aja. Kita langsung pake2 baju lagi seadanya n secepetnya aja, abis itu udah deh langsung cek out. Nah, ada yang sedikit jadi pikiran ane, n ane baru inget pas nulis ini, jadi pas keluar kamar itu sempet ketemu mas2 room service gitu, dia lagi abis ngebersihin kamar sebelah kayaknya. Ya biasalah, doi nyapa, selamat siang kak, gitu2. Nah, ane jadi keinget juga, waktu itu ane sempet agak ada manggil2 nyokap, biar rada buruan gitu. Kayaknya sih harusnya kedengeran lah sama si mas2 ini, pas ane manggil nyokap ane, mah, mamah gitu. Pas di lorong, n posisinya di deket mas2 ini, ane juga kalo ga salah sempet ngobrol ama nyokap, n kayaknya ane bilang jelas, mamah mau adek anter ke angkot apa nge-grab aja, gitu lah. Si mas2 ini juga sempet nyapa nyokap ane, n bilang terima kasih ibu sama kakak, gitu.

Jadi intinya, yang ane kepikiran, dari obrolan tadi sih, harusnya kalo secara logika orang awam, doi bisa nyimpulin kalo kita ibu sama anak, karena kalo dari omongan tadi, n dari perawakan juga, pasti langsung keliatan beda usia kita sekilas aja. Nah, yang ane kepikiran juga, apakah si mas2 room service yang merhatiin kita itu tadi, itu yang bakal ngebersihin kamar kita juga. Kalo misalnya iya, ane agak deg2an kebayang kalo doi bakal kaget pas liat sampah di kamar yang banyak tisu n beberapa kondom juga. Apalagi kalo misalnya di sprei ada sisa bekas juga (walaupun ane yakin kalo soal bekas di kasur yang pas di Bogor itu kita lebih bersih n ga seasal2an waktu di Jakarta). Ane cuma takut kalo si cleaning service itu rese, karena bisa jadi dia bingung, keliatan kita ibu sama anak, tapi banyak bekas ML. Takutnya diaduin ke bosnya atau ke resepsionis yang pegang data ane. Ane jujur baru kepikiran ini, n mikir gawat juga. Tapi kayaknya udah lama kejadian n aman2 aja, jadi mudah2an ga ada apa2.

Jadi itu lah kejadian paling jauh yang terakhir yang bisa ane ceritain, per ane bikin postingan ini. Setelah itu belum ada lagi kejadian yang signifikan, karena sempet ga lama setelah pulang dari hotel itu nyokap pernah bilang lagi, ya biasa lah, bilang jangan ngelanjutin lagi sampe yang kayak begitu kemaren. Kadang emang gitu mungkin ya, kalo doi udah misah dari ane, kayaknya merasa bersalah gitu, n sering kayak langsung WA panjang2 atau telpon lama2 gitu, ceramahin ane. Ane beberapa kali juga udah pulang setelah dua kejadian di hotel itu, tapi ya kalo ketemu gitu2 aja. Kadang dibolehin grepe2 n maksimal dipegang2 atau dikocokin sekedarnya aja, itu juga ga sampe keluar karena kalo di rumah agak repot ngumpet2 n suasana kurang enak, n kadang nyokap juga kebanyakan ga mau.

Ya intinya biasa lah, udah mulai diem2an lagi sejak itu, tapi ane juga belum ada rencana mau ngajak aneh2 dulu, karena kalo dirumah mungkin kurang leluasa juga. Ane juga lagi sibuk banget juga di Jakarta. Tadinya kepikiran mau ajakin jalan2 nyokap akhir tahun, tapi itu berarti harus ngajak kakak n abang ane juga, n kayaknya ga mungkin juga kalo liat jadwal ane nguli. Ya gitu lah kira2. Pengen sih ada kesempatan lagi, tapi belum ada.

Keep reading

More posts from our blog

Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku PART 1
By ADMIN June 09, 2024
Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku , Namaku Ani, mahasiswi tingkat tiga di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Aku dan...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

PERCINTAAN DENGAN ADIK ISTRI PART 1
By ADMIN June 08, 2024
Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

Cerita Dewasa Sex Sedarah Ibu dan Anak Kandung
By ADMIN June 07, 2024
Sudah Seminggu sandi menjadi suamiku, dan jujur saja aku sangat menikmati kehidupan malamku selama seminggu ini. Sandi benar-benar pemuda yang sangat...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO


bank of america credit card phone payment Bank of America credit card phone payment is one of the largest financial institutions in the United States, serving millions of customers across the country. One of the key services that Bank of America offers its credit card customers is the ability to make payments using their mobile device. In this article, we'll take a closer look at Bank of America credit card phone payment and discuss its benefits and features. Making a payment on your Bank of America credit card using your mobile device is a quick and easy process. There are two ways to do this: through the Bank of America mobile app, or by calling Bank of America's customer service line. Using the Bank of America mobile app to make a payment is simple. All you need to do is download the app from the App Store or Google Play, sign in using your Bank of America online banking credentials, and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "Pay Bill" option and follow the prompts to complete your payment. If you prefer to make a payment by phone, you can call Bank of America's customer service line and follow the prompts to make a payment. You'll need to have your credit card number and personal identification number (PIN) on hand to complete the payment. One of the benefits of using Bank of America credit card phone payment is the convenience it offers. You can make a payment at any time, from anywhere, as long as you have your mobile device with you. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit of using the Bank of America mobile app to make a payment is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. In addition to the convenience and real-time information offered by Bank of America credit card phone payment, the service is also secure. Bank of America uses advanced security measures to protect its customers' personal and financial information. This includes encryption, multi-factor authentication, and fraud monitoring. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. To set up automatic payments, simply log in to your Bank of America account and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "AutoPay" option and follow the prompts to set up your payment preferences. In conclusion, Bank of America credit card phone payment is a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or call the customer service line, the process is quick and easy. Plus, with the ability to view your account information and set up automatic payments, Bank of America credit card phone payment is a great option for anyone looking to simplify their financial management. Using the Bank of America Mobile App The Bank of America mobile app is a convenient way to make payments on your credit card account from your mobile device. Here's how to do it: Download the Bank of America mobile app from the App Store or Google Play. Sign in to your account using your Bank of America online banking credentials. If you haven't enrolled in online banking yet, you can do so by following the prompts on the app. Once you're signed in, navigate to the credit card section of the app. This will allow you to view your credit card account information and make payments. Select the "Pay Bill" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method. You can use your Bank of America checking or savings account, or you can use another bank account or debit card to make a payment. Enter the payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information, and follow the prompts to complete the payment. Using the Bank of America Customer Service Line If you prefer to make payments over the phone, you can call the Bank of America customer service line to make a payment on your credit card account. Here's how to do it: Dial the customer service line at 1-800-732-9194. Follow the prompts to navigate to the credit card section. Enter your credit card number and personal identification number (PIN). Select the "Make a Payment" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method, such as a bank account or debit card. Enter the payment details and follow the prompts to complete the payment. Automatic Payments If you want to make sure your payments are always made on time, you can set up automatic payments for your Bank of America credit card account. Here's how to do it: Log in to your Bank of America account on the mobile app or online. Navigate to the credit card section of the app or website. Select the "AutoPay" option. Choose your payment amount and the date you want the payment to be made each month. Enter your payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information. Confirm your preferences and submit your request. Benefits of Bank of America Credit Card Phone Payments There are several benefits to using Bank of America credit card phone payments. One of the most significant benefits is convenience. You can make payments at any time, from anywhere, using your mobile device. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. In conclusion, Bank of America credit card phone payments are a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or