Perjalanan Hubungan Rahasia Ibu Dan Anak 1

May 22, 2024
ADMIN
ADMIN
ADMIN
ADMIN
69 mins read

PART 1 - Awal: Malam Pertama (November 2017)

Kejadian pertama hubungan ane sama nyokap ini berawal di tahun 2017 dulu, waktu ane masih kuliah di Bandung. Kejadian ini udah pernah ane share di thread yang sekarang udah digembok, n ane coba ceritakan ulang lagi kronologisnya, yang ane emang sedikit banyak masih inget karena lumayan berkesan.

Bulan November tahun 2017, ane lagi kuliah di Bandung n ngekos disana. Waktu itu, nyokap ngehubungin ane n bilang kalo doi mau ada urusan kerjaan ke Bandung, dinas sama rekan2 kantornya gitu, n acaranya itu di salah satu hotel di Bandung gitu lah. Acara kantornya itu mulai hari Senin, tapi doi udah janjian sama temen2 geng emak2 eksisnya untuk weekend-an jalan2 disana sebelum acaranya. Karena temen2nya udah pada booking hotel atau tinggal di tempat keluarga masing2, jadilah doi ijin ke ane untuk ikut nginep di kosan ane. Kebetulan kosan ane waktu kuliah walaupun kosan khusus cowok tapi agak bebas untuk nginep2.

Jadi lah doi datang hari Jumat malem. Malem itu keadaannya masih biasa aja n belum ada apa2. Doi ane jemput di travel n pas sampe kosan, kita cuma ngobrol2 sebentar aja. Obrolan biasa aja, doi nanya2in gimana kuliah, gimana temen2, pacar, dll. Karena doi udah agak capek, jadi ya langsung mandi, beberes, n istirahat. Karena doi orang tua n cewek pula, tentu lah ane kasih doi tidur di kasur. Nah, di kosan ane waktu kuliah ini dulu, cuma ada kasur yang single gitu, n ga ada dipan juga, jadi kasur diatas karpet gitu aja. Jadi intinya nyokap tidur di kasur, n ane disebelahnya di karpet.

Besoknya hari Sabtunya, doi pergi keluar dari agak pagi, n kalo ga salah, doi pergi sendiri dari ane masih tidur. Ane inget juga kalo kemarennya itu udah mau ane anterin sampe ketemu temennya, tapi doi ga mau. Doi seharian di luar n sampe kosan ane lagi sekitaran sore kalo ga salah. Kita sempet makan malem keluar abis itu berduaan, sambil ane ajak liat2 malem minggu di Bandung. Puas liat2, abis itu kami berdua balik ke kosan. Pas malem waktu mau tidur, karena kasian ama ane mungkin alas tidurnya keras, nyokap ngajakin tidur di kasur berdua, jadi sempit2an gitu. Doi di pojokan miring ke kiri ngadep tembok, n ane dipinggir kasur, sebagian agak sedikit jatuh ke karpet.

Disinilah awal pertama kali pikiran2 itu muncul, saat ane pertama kali tidur di sebelahnya, berdua di kamar kos yang kecil, tenang, sejuk, n gelap (lampu udah dimatiin). Ane inget banget nyokap pake daster ijo gambar bunga, yang lengannya pendek banget n lobang keteknya longgar, n panjangnya juga cuma sampe lutut. Daster nyokap yang itu mungkin masih ada kayaknya, tapi ane udah jarang liat itu dipake. Kondisi yang dempet2an n kadang senggol2an dikit nempel2 di kasur kecil itu lah yang jadi bikin sange, n tentu lah waktu itu ane ga bisa nahan si konti yang pelan2 jadi ngaceng juga.

Dalam ingatan ane, malem itu rasanya campur aduk semua. Penasaran, sange, merasa bersalah, deg2an, sayang, semua jadi satu. Ane inget waktu itu sampe kepikiran2 macem2. Ane mulai mikir aneh2 kayak, apa nyokap ane pernah begituan lagi ya setelah janda, apa doi ga kepengen punya suami lagi, apa doi mungkin nakal punya cowok yang ane ga tau, dll. Pas itu juga, ane kayak nyadar ternyata kalo diliat2 dari deket, nyokap ane napsuin juga. Kulitnya mulus alus, bodinya montok. Apalagi waktu sebelahan itu juga kecium baunya, yang emang bau khas doi yang ane suka banget dari kecil. Sebelumnya ane ga pernah mikir kesana, n ga pernah ngeliat atau nganggep nyokap ane dari sisi itu. Walaupun waktu itu ane udah tau n pernah liat bokep yang tema incest ibu anak gitu, tapi ga pernah kepikir bakal ngelakuin itu sama nyokap, ga ada fantasi kesana. Tapi emang malem itu ane nemu sisi lain yang beda dari cara ane ngeliat nyokap ane, sisi doi sebagai cewek, bukan cuma seorang ibu.

Beberapa lama ane diam dalam kesangean, sambil paling cuma bisa elus2 n pegang2 konti sendiri. Karena kebawa napsu itu lah, n ane ngerasa ada kesempatannya, ane bener2 nekat aja pas doi udah keliatan kira2 tidur. Walaupun sambil deg2an, ane mulai pelan2 coba grepe2, dari mulai awal asal senggol, sampe agak diniatin. Dari pantat, pindah ke perut, lama2 beraniin ke toket, n akhirnya nempelin badan ane n peluk doi dari belakang. Sensasinya bisa cium rambut n tengkuk doi waktu malam itu emang susah dijelaskan, deg2an banget pokoknya. Udah posisi begitu, yang ane inget selanjutnya adalah ane coba angkat dasternya, n ga tanggung2, ane juga pelorotin celana ane, n ane tempelin konti ane yang udah tegang ke badannya. Pas konti udah nempel itulah, ane inget nyokap udah agak bergerak2 dikit, tapi doi ga ada sampe balik badan atau komentar apapun. Dari situ ane semakin menjadi2 n keburu2 napsu, n ane berusaha pelan2 pelorotin CD nya sampe kelihatan belahan pantatnya. Emang itu lah sasaran ane, untuk biar konti ane bisa nempel di situ n sedikit di gesek2. Rasa penasaran ane selanjutnya bikin ane nyoba lagi mengarahkan konti yang udah ngaceng itu ke dalem belahan pantatnya, jadi biar kejepit gitu, n berhasil juga. Disitulah posisi ane bertahan lama diem n kadang digoyang2 dikit, sambil grepe2 n peluk.

Nah, abis itulah terjadi hal yang ane sangat2 ga menduga. Pas itu, tanpa balik badan, nyokap ane nurunin n pelorotin sendiri CD nya sampai ke kaki n lepas. Ane ga begitu inget banget apa yang ane pikir waktu pas momen itu. Mungkin semuanya udah ketutup sama rasa sange aja. Ngeliat nyokap begitu pun mungkin ane waktu itu agak kaget juga (karena ane kira masih tidur), tapi disaat yang sama ane serasa dapet lampu ijo. Ga cuma itu, setelahnya, nyokap juga malah naikin pantatnya ngepasin posisi konti ane, jadi agak ngepas konti ane di pantat bagian bawahnya, n jadi makin deket sama mekinya. Sampe saat itu pun ane inget banget nyokap belum juga balik badan, n masih belum ada ngomong apa2. Ane cuma bisa lanjutin nekan pelan2 nempel2in konti agak ke bawah.

Waktu itu ane masih perjaka n belum ada pengalaman sampe kesana, n walaupun ane udah sering liat bokep, tapi itu pertama kalinya ane praktekin sampe sejauh itu, n masih belum tau disebelah mana posisi lobang meki n gimana cara nempelin atau ngedorongnya. Masih cupu lah ane bisa dibilang. Ane udah punya pacar waktu itu, tapi paling jauh kita cuma sampe cipok2an sama pegang2 dari luar aja. Belum pernah ane liat n ngerasain pegang daleman cewek secara langsung, apalagi sampe nempelin konti ke deket area situ.

Jadi ya selanjutnya yang ane inget, mungkin waktu itu ane coba ngikutin insting aja. Karena udah pengen banget n ada kesempatan, ane nyoba berkali2 untuk nempel2in n ngarahin masuk si konti ke bagian bawah pantat nyokap yang udah agak nungging juga. Nah, ini juga mungkin ya, karena dulu itu susah n ane ga pas terus, akhirnya nyokap sendiri yang bantuin. Inilah saat kedua ane agak kaget lagi. Jadi nyokap angkat kakinya sebelah, agak sedikit ngangkang, n agak makin nunggingin pantatnya, itu dengan tetep tanpa balik badan. Abis udah ngangkan setengah gitu, dari depan tiba2 konti ane dipegang diambil, n diarahin dipasin nempel di lobang mekinya. Yang ane inget, itu pertama kalinya ngerasain bagian mekinya cewek, kerasa lebih lembut n kerasa bulu2nya (kalo sekarang sih udah apal karena dah sering ama GF ane n banyak ngerasain cewe lain juga). Dari situ, pelan2 ane dorong n sempet meleset juga. Tapi ama nyokap tetep dibantu dipegang n diarahin lagi. Cukup lama2 ane berusaha dorong2 gitu seinget ane, n lama2 mulai kerasa bagian situ licin2. Akhirnya pelan2 konti ane kerasa basah n kecelup pelan2, mulai ujungnya, terus setengah batangnya, sampe akhirnya semuanya masuk.

Ini lah pertama kali ane ngerasain dalemnya memek cewek. Walaupun yang terjadi malem itu agak samar2 n agak cepet, tapi ane inget banget kalo konti ane udah masuk ke dalem meki nyokap ane. Yang ane inget, rasanya anget, agak licin tapi ada yang seret juga, n lumayan sempit. Posisinya juga sebenernya agak kurang ideal, karena nyamping gitu n pantat nyokap ane agak gede, jadi agak ribet. Tapi waktu itulah ane menikmati n coba goyangin pelan2, maju mundurin. Meskipun posisinya ga ideal, tapi emang karena udah menggebu2 waktu itu, ya ane jabanin aja, goyangin terus buat berusaha ngenakin konti ane. Kalo waktu itu ane udah ngerti atau udah pro n agak nekat sedikit, mungkin langsung ane telentangin nyokap ane n ane genjot dari atas aja. Cuma karena waktu itu emang belum ngerti, jadi posisi gitu aja rasanya udah enak banget. Ane juga inget samar2, kayaknya setelah agak lama, nyokap ikut agak goyang2in pantatnya gitu, agak coba neken2. Nah yang ane inget pasti juga, proses itu sampe bikin di bawah itu bunyi2, pastinya karena becek. Jadi pengalaman seks pertama ane itu udah sampe kedenger bunyi yang cipak2 gitu, walaupun ga terlalu keras. Tapi karena malem itu sepi banget, jadi bunyi itu salah satu yang paling ane inget.

Ga terlalu lama sih kayaknya ane bertahan disitu, karena emang ane menikmati konti ane dijepit n menggebu2 karena pertama kalinya. Akhirnya itu sampe juga suatu titik dimana ane ga bisa nahan n mau keluar. Waktu itu ane reflek nyabut (karena emang khawatir kalo sampe keluar di dalem ada apa2, walaupun pengalaman pertama, tapi ane udah tau juga lah soal sex). Nah, tapi pas ane nyabut itu agak kagok, karena seinget ane, ane agak maksain tarik gitu tapi sama nyokap masih kayak dijepit nahan gitu, n ane juga ga bilang atau ngasih tau mau keluar. Alhasil, ane nyemprot masih di sekitaran luar bibir mekinya, banyak kena jembut n pantatnya doi (atau mungkin malah semprotan pertama masih di dalem kali ya, lupa juga hihi). Nah, abis itu mungkin nyokap ane agak kaget ya, jadi akhirnya doi balik badan n ngeliat berantakan lah peju2 itu di daster doi n di sprei. Baru lah pas itu doi ngomong sama ane, yang kalo diinget2 lagi mungkin kira2 gini obrolannya:

"Waduh, jadi nyemprot kemana2 kamu teh dek. Kok ga bilang2 sih udah mau keluar?"
"Iya mah. Tadi tau2 udah kerasa aja."
"Yaudah ambilin tisu. Kamu lap dulu tititnya, terus bersihin ini nih, kena mamah juga banyak".

Abis itu ane ambilin tisu, bersih2in konti ane, n ane kasih tisu ke nyokap. Dalam keadaan gelap gitu doi bersihin pantat n selangkangannya sendiri. Ane kasih tisu basah juga biar ga lengket. Abis itu udah kira2 bersih, kita sempet ngobrol sebentar lagi dalam gelap, kira2 begini:

"Mesum ya kamu teh, mamah udah mau tidur malah diisengin."
"Ya gimana mah, abis deket2an sih, tau2 pengen tadi."
"Kamu udah sering ya kayak tadi itu, kok berani pegang2 mamah?"
"Baru tadi itu mah. Baru tau rasanya. Adek ga tau tadi kirain mamah udah tidur."
"Masa? Berarti sama mamah dong kamu pertama kalinya. Kualat loh kamu nanti."
"Iya maap."
"Mamah udah kerasa tadi titit kamu nempel2, terus kamu coba dorong2in tadi kan. Susah ya?"
"Iya mah. Tapi kok jadinya tadi dibantuin sampe kedalem?"
"Iya kagok, kasian kamu teh kayaknya pengen banget. Udah puas sekarang?"
"Iya udah."
"Enak ga rasanya?"
"Enak banget mah. Boleh lagi ga?"
"Ya jangan atuh. Ga boleh kamu sama mamah kalo mau begitu, dosa. Sekali ini aja jangan lagi2. Jangan diinget2 juga, anggep aja ga pernah kejadian ya."
"Iya mah."
"Yaudah sekarang tidur aja ya."

Abis itu ane inget doi naro bantal apa guling gitu di tengah, biar ane ga nempel2 lagi katanya. Terus doi tidur ngadep tembok lagi n berakhirlah kejadian di malam yang pertama itu. Setelah itu kejadian selanjutnya terjadi malam besoknya.

 

PART 2 - Awal: Malam Kedua (November 2017)

Setelah kejadian Sabtu malem itu, pagi besoknya ane emang bangun agak siang n nyokap kayaknya udah mandi n dandan2, siap berangkat lagi. Ane inget banget juga nyokap sempet ngingetin nyuruh ane mandi wajib. Pas itu, selama hari itu ane di kosan aja, karena hari Minggu mau santai aja. Kayaknya ane seharian ngebayang2in kejadian semalemnya itu, kayak masih ga percaya. Ane inget sempet ngeliatin aja bekas di sprei itu, kalo ga salah siangnya masih ada, n ane bayangin misalnya nanti malemnya bisa begitu lagi.

Skip2, jadi malem itu doi pulang udah agak larut n udah makan juga, n abis itu doi langsung mandi, terus mau langsung istirahat. Pas kita berdua udah agak santai, kita ngobrol2 lagi n ane beraniin mulai bahas kejadian semalemnya. Ane rada males membuat ulang dialognya hehe, tapi intinya pokoknya kalo ga salah awalnya doi sempet agak ngegoda2in gitu, tapi akhirnya malah ceramahin ane. Intinya sih begitu2 lah, ngebilangin, anggep aja yang semalem itu khilaf, lupain aja, anggep ga pernah kejadian, rahasia berdua aja, gitu2 lah. Tapi tetep aja, waktu itu mungkin karena udah berduaan lagi n deket2 nyokap gitu, ane jadi kebawa ngaceng aja. Ane kasih tau lah itu ke doi, n doi malah ternyata pengen liat. Ane tunjukin lah, buka celana. Kayaknya waktu itu ane masih rada ada malu2 karena diminta nyokap sendiri, tapi akhirnya ane buka juga. Pertama ama doi diliatin aja, terus ane minta doi pegang. Ane kayaknya baru pertama kali itu liat n ngerasain konti ane dipegang2 langsung ama cewe, jadi terasa enak banget. Kalo ga salah sama doi dipencet2 pelan2 gitu aja. Abis itu ane bilangin nyokap, minta agak dipijet n dikocokin gitu ama doi, kayak cara kalo coli lah. Doi nurutin aja, n sempet nanya apa gitu ya, kalo ga salah bilang, ini mau sampe kamu keluar ya, gitu. Ane iyain aja, n doi abis itu lanjut mijet2 sambil ngocokin, n ada nyuruh cepetan juga. Ane inget ngocoknya kerasa agak aneh n pelan2 gitu. Nah, dari situ kayaknya ane nanggung, jadinya ane buka baju semua aja sekalian bugil, mikirnya biar kalo nyemprot, ga terlalu kena baju niatnya. Sebenernya malu tapi karena kontinudah keliatan ya apa lagi yang mau ditutupin. Waktu itu sama nyokap cuma diketawain aja, n dibilang kayak anak bocah waktu masih kecil. Udah agak lama begitu, ane belum juga ada kerasa mau keluar mungkin ya, walaupun udah menikmati, jadi waktu itu ane beraniin minta n bujuk ke doi buat buka bajunya juga, pengen biar buat ada pemandangan yang bisa merangsang dikit lah. Doi sempet nolak awalnya, sambil bilang2 kayak, emang napsu kamu liat emak2, gitu. Tapi ane bujukin agak serius sambil muji2 gitu lah, n jadinya walaupun awalnya ogah2an sambil malu, tapi doi akhirnya mau buka dasternya, jadi cuma CD ama BH aja. Makin semangat lah ane kan dari situ, n jadi ane keterusan minta agak maksa juga biar doi buka BH nya, yang ternyata akhirnya doi mau juga. Akhirnya keliatan jelas secara langsung toket n bodi hampir bugilnya doi pas malem itu, karena lampu masih jelas nyala (kalo malem sebelumnya kan lampu udah mati). Ane kagum n deg2an banget rasanya liat bodinya yang menurut ane masih napsuin, walau udah agak gendut berlemak juga, tapi masih bisa dibilang mulus n montok. Ane terkesima liat toketnya yang ngegantung agak kempes, n putingnya yang warna coklat gelap itu. Deg2an lah rasanya ada cewek bugil didepan ane gitu, apalagi itu nyokap ane sendiri. Ada perasaan intim n sayang karena tau itu orang tua kandung yang ane sayang, tapi juga dibarengin perasaan sange yang muncul dari pemandangan seorang cewek dewasa yang telanjang. Agak susah menjelaskan gabungan kedua perasaan itu.

Nah singkatnya, dilanjut lah sama doi abis itu kocok2annya. Karena udah terlanjur doi setengah bugil, ya ane mulai beraniin aja sambil pegang2 toketnya. Kayaknya waktu itu sama doi cuma dikatain dasar mesum, gitu2 lah, tapi ya dibolehin juga. Awalnya pegang2 grepe2, lama2 pun akhirnya berlanjut ane cium2 toketnya n ane minta ijin buat emut2 putingnya. Seinget ane waktu itu putingnya agak kecil n agak masuk. Terus ane minta tiduran gitu dipangku doi sambil dikocokin, jadi ane nenen gitu posisinya. Nah pas ini, ane inget sama doi dikomen kayak, udah gede, titit udah bisa berdiri n bisa nyemprot2, tapi masih nenen2 kayak waktu kecil. Ane ya bertingkah manja aja lah, jadi doi masih bisa sambil ketawa2 gitu. Ane sangat menikmati banget di posisi begitu. Bahkan selanjutnya n sampe sekarang di beberapa kesempatan, ane masih sering minta posisi begitu (dipangku sambil dikocokin, n ane sambil nenen). Kayaknya ada sensasi tertentu bisa kayak nyusu sama nyokap sendiri, tapi sambil dienakin konti ane.

Tapi setelah itu, terjadi kejadian ngagetin yang ga diduga2. Jadi, pintu kamar kosan ane itu ada yang ngetok2 n udah ceklek2 muter2in gagangnya gitu mau kebuka. Untungnya banget2 (ane masi bersyukur ampe sekarang), itu pintu udah dikunci, padahal biasa jarang ane kunci. Jadi ternyata, ada temen tetangga kosan ane yang mau maen. Emang biasa kalo antara kita waktu itu ya begitu, kalo mau maen ngetok2 sebentar doang n langsung buka pintu kalo ga dikunci. Nah doi waktu itu, ngetok n muter2 gagangnya berulang2 karena ga dibukain, tapi ya untungnya ga bisa kebuka karena udah dikunci, jadi ya cuma ceklek2 aja.

Ane bener2 ga kebayang lah, waktu itu misal ga dikunci n langsung dibuka, ya pasti terlihat lah itu posisi kita masih kayak ane jelasin gitu tadi. Ane telanjang bulet, lagi ngaceng n lagi di HJ ama nyokap sambil nyedot2 toketnya, n nyokap juga setengah bugil telanjang dada, cuma pake CD. Walaupun kosan ane lumayan bebas, tapi kalo sampe ketauan lagi begitu, n dilaporin kalo ane bawa cewe ke kosan n mesum gitu, ya bisa berabe lah.

Nah jadinya waktu itu ane ama nyokap jadi panik, n ane cuma bisa mikir buat teriak "bentar dulu" ke yang ngetok2 itu, sambil ane cepet2 pake baju n celana. Nyokap ane juga buru2 pake BH n dasternya, n langsung mojok aja pake selimut di ujung kasur deket tembok pura2 tidur. Pas udah yakin aman semua, ane bukain lah pelan2 pintunya. Temen ane itu sempet nanya, kok dikunci, n nanyain juga, ngapain aja lu lama bukain pintunya. Ane bilang lah ke doi, ada nyokap gw lagi nginep n udah tidur. Doi akhirnya cuma minta maap sori2 gitu, terus ane tanya juga ke doi mau ngapain, n kalo ga salah emang iya cuma mau maen, terus ngopi game apa film gitu. Cuma karena tau ada nyokap ane, akhirnya doi cabut ga jadi. Nah, disini yang ane agak ragu, apa yang ada dipikiran temen ane ini waktu ane lumayan lama bukain pintunya, karena logikanya kalo nyokap ane tidur harusnya kan ane bukain cepet2 terus suruh diem gitu, tapi waktu itu karena kami pake2 baju dulu jadinya agak lama. Ane ga tau temen ane ini curiga atau kagak karena emang kita ga pernah bahas lagi setelah itu. Ane juga pengen bilang, kalo ada kira2 agan2 penghuni forum ini yang merasa pernah ngalamin kejadian ini di kosan di Bandung, n ngerasa adalah temen ane yang ngetok2 itu, tolong banget PM aja ya plis, jangan disebar2, atau thread ini ane hapus aja.

Nah setelah itu pas keadaan kira2 udah aman, ane bilangin ke nyokap ane yang masih pura2 tidur. Nyokap ane ternyata kayak agak kaget n ketakutan gitu, mungkin kayak agak mau nangis juga ya. Doi sambil ngomel2 gitu sama marah2 ke ane. Bilangnya kayak, adek sih aneh2, kalo sampe tadi ketauan kan malu, untung dikunci, kalo misal kegep terus digerebek kan bisa malu banget, apalagi ketauan kamu sama mamah, bisa panjang urusannya dilaporin, bisa jadi gosip, dll2, pokoknya panjang lah ngomelnya. Ya udah ane diem aja, dengerin aja sambil nyoba nenangin. Akhirnya doi kayak udah trauma, bete juga, terus mau langsung tidur aja. Doi mojok lagi lah terus selimutan. Ane ngerasa abis itu kentang aja, jadinya ya udah ane ikutan tiduran juga. Lama2 pas nyokap udah kayaknya tidur, ane kebawa sange lagi n iseng2 coba2 raba2 lagi, pegang2 pantat, angkat dasternya. Pas ane masukin tangan ke CD nya, doi kayaknya kerasa, n kali ini ga kayak malem sebelumnya, ama doi dibilang ga boleh n ane disuruh berhenti. Ya sampe situ aja deh. Ane inget akhirnya abis itu coli sendiri aja disebelah doi biar ga nanggung, sambil cium2in bau nyokap n ngeliatin doi disebelah sanbil ngebayangin bodinya pas bugil tadi. Setelah itu ya udah akhirnya ane keluar, terus ane bersihin sendiri, terus ane tidur.

Besoknya nyokap keliatan kayak masih bete aja pas ane bangun, doi udah siap2 n udah pake baju kerjanya, n udah mau siap2 berangkat bawa perlengkapannya. Itu masih agak pagi doi udah berangkat n ga mau ane anterin, karena katanya ada orang kantor Bandung-nya yang mau jemput. Yaudah deh, abis itu doi pergi n dari situ mulai ngikut acara kantornya n nginepnya juga di hotel, ga di kosan ane lagi. Ane inget sempet nanya apa boleh ane susulin ke hotel nginep, tapi kata doi nginepnya sekamar berdua ama temennya apa ya, kalo ga salah, jadi ga bisa.

Jadi sampe situ dulu cerita awal kejadian ane sama nyokap. Setelah itu kita lumayan lama ga bahas2 ini n ga ada kejadian yang aneh2, karena kita jauhan n jarang ketemu n jarang interaksi juga. Kejadian paling deket selanjutnya dari situ, itu agak lama, n terjadi di rumah ane di Bogor pas ane udah lulus kuliah. Kelanjutannya nanti di part selanjutnya.

 

 


 

 

 


 

Keep reading

More posts from our blog

Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku PART 1
By ADMIN June 09, 2024
Cerita Sex Ngeseks Dengan Kakak Dan Adik Kandungku , Namaku Ani, mahasiswi tingkat tiga di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Aku dan...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

PERCINTAAN DENGAN ADIK ISTRI PART 1
By ADMIN June 08, 2024
Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

Cerita Dewasa Sex Sedarah Ibu dan Anak Kandung
By ADMIN June 07, 2024
Sudah Seminggu sandi menjadi suamiku, dan jujur saja aku sangat menikmati kehidupan malamku selama seminggu ini. Sandi benar-benar pemuda yang sangat...
Read more
VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO

VIDEO BOKEP VIRAL INDO


bank of america credit card phone payment Bank of America credit card phone payment is one of the largest financial institutions in the United States, serving millions of customers across the country. One of the key services that Bank of America offers its credit card customers is the ability to make payments using their mobile device. In this article, we'll take a closer look at Bank of America credit card phone payment and discuss its benefits and features. Making a payment on your Bank of America credit card using your mobile device is a quick and easy process. There are two ways to do this: through the Bank of America mobile app, or by calling Bank of America's customer service line. Using the Bank of America mobile app to make a payment is simple. All you need to do is download the app from the App Store or Google Play, sign in using your Bank of America online banking credentials, and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "Pay Bill" option and follow the prompts to complete your payment. If you prefer to make a payment by phone, you can call Bank of America's customer service line and follow the prompts to make a payment. You'll need to have your credit card number and personal identification number (PIN) on hand to complete the payment. One of the benefits of using Bank of America credit card phone payment is the convenience it offers. You can make a payment at any time, from anywhere, as long as you have your mobile device with you. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit of using the Bank of America mobile app to make a payment is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. In addition to the convenience and real-time information offered by Bank of America credit card phone payment, the service is also secure. Bank of America uses advanced security measures to protect its customers' personal and financial information. This includes encryption, multi-factor authentication, and fraud monitoring. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. To set up automatic payments, simply log in to your Bank of America account and navigate to the credit card section of the app. From there, select the "AutoPay" option and follow the prompts to set up your payment preferences. In conclusion, Bank of America credit card phone payment is a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or call the customer service line, the process is quick and easy. Plus, with the ability to view your account information and set up automatic payments, Bank of America credit card phone payment is a great option for anyone looking to simplify their financial management. Using the Bank of America Mobile App The Bank of America mobile app is a convenient way to make payments on your credit card account from your mobile device. Here's how to do it: Download the Bank of America mobile app from the App Store or Google Play. Sign in to your account using your Bank of America online banking credentials. If you haven't enrolled in online banking yet, you can do so by following the prompts on the app. Once you're signed in, navigate to the credit card section of the app. This will allow you to view your credit card account information and make payments. Select the "Pay Bill" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method. You can use your Bank of America checking or savings account, or you can use another bank account or debit card to make a payment. Enter the payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information, and follow the prompts to complete the payment. Using the Bank of America Customer Service Line If you prefer to make payments over the phone, you can call the Bank of America customer service line to make a payment on your credit card account. Here's how to do it: Dial the customer service line at 1-800-732-9194. Follow the prompts to navigate to the credit card section. Enter your credit card number and personal identification number (PIN). Select the "Make a Payment" option and enter the amount you want to pay. Choose your payment method, such as a bank account or debit card. Enter the payment details and follow the prompts to complete the payment. Automatic Payments If you want to make sure your payments are always made on time, you can set up automatic payments for your Bank of America credit card account. Here's how to do it: Log in to your Bank of America account on the mobile app or online. Navigate to the credit card section of the app or website. Select the "AutoPay" option. Choose your payment amount and the date you want the payment to be made each month. Enter your payment details, such as the account and routing numbers or the debit card information. Confirm your preferences and submit your request. Benefits of Bank of America Credit Card Phone Payments There are several benefits to using Bank of America credit card phone payments. One of the most significant benefits is convenience. You can make payments at any time, from anywhere, using your mobile device. This is especially useful if you're on the go and don't have access to a computer or a physical Bank of America branch. Another benefit is the ability to view your credit card account information and transaction history in real-time. This means you can keep track of your spending and ensure that your payment is processed correctly. Bank of America also offers automatic payment options for customers who want to ensure their credit card payment is made on time each month. With this service, you can set up a recurring payment to be made on a specific date each month. This is a great option for customers who are busy or who may forget to make a payment on time. In conclusion, Bank of America credit card phone payments are a convenient, secure, and easy way for customers to make payments towards their credit card account using their mobile device. Whether you prefer to use the Bank of America mobile app or